Seiyuu Miku Nakano "Itou Miku" Memotong Rambutnya dan Menyumbangkannya - Chapteria --> -->

Seiyuu Miku Nakano "Itou Miku" Memotong Rambutnya dan Menyumbangkannya

Itou Miku (Seiyuu Miku Nakano Go Toubun no Hanayome)
Itou Miku mentweet pada hari Jumat (18/9/2020) bahwa dirinya telah memotong rambutnya dan menyumbangkannya untuk membuat wig dan hasilnya entah itu berupa uang atau wig disumbangkan untuk anak-anak yang sedang sakit.

Apabila berupa wig kemungkinan lebih mengarah ke penderita kanker yang mengalami kebotakan, sementara uang mungkin lebih mengarah ke anak-anak yang sedang sakit saja. Sayangnya, tidak dijelaskan secara rinci terkait hal ini.

Miku menyatakan bahwa dia telah menumbuhkan rambutnya selama 2 tahun sebelum dia akhirnya memutuskan untuk menyumbangkannya.

Miku juga mengatakan dalam tweetnya bahwa ini adalah pertama kalinya rambutnya sependek ini.
Dalam blognya, dia mengatakan bahwa dirinya dipuji karena memiliki rambut indah oleh keluarga dan teman-temannya dan dia akhirnya berpikir untuk menyumbangkannya.

Sebelumnya, dia hanya tahu tentang donasi rambut 2 tahun yang lalu. Dia kemudian berpikir betapa indahnya menyumbangkan rambut untuk anak-anak yang sedang sakit atau mengalami kecelakaan.

Miku mengaku senang mendengar banyak komentar positif tentang apa yang dia lakukan. Di bawah ini penggemar dapat melihat foto saat pemotongan rambutnya:
Seperti Miku, Aoi Koga (seiyuu Kaguya Shinomiya) juga menyumbangkan rambutnya untuk amal bulan lalu.

Itou Miku dikenal karena perannya sebagai seiyuu Miku Nakano dari anime Go Toubun no Hanayome (Quintessential Quintuplets).

Selain karakter di anime tersebut, Itou Miku sebelumnya pernah mengisikan suara untuk beberapa karakter anime terkenal lainnya yang meliputi: Misuzu Moritani (Fragtime), Kokoro Tsurumaki (Egao no Orquesta!), Kokoro Tsurumaki (BanG Dream!) dan masih banyak lagi.

Selain menjadi seiyuu, Miku saat ini menjadi anggota unit idola Pyxis, bersama dengan Toyota Moe.

Sumber: Twitter (Itou Miku), Ameblo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel