Novel Tenki no Ko (Weathering With You) Dikabarkan Akan Terbit di Indonesia - Chapteria --> -->

Novel Tenki no Ko (Weathering With You) Dikabarkan Akan Terbit di Indonesia

Pada hari Rabu (7/8/2020) akun Instagram resmi Owlbookstore memberikan petunjuk informasi menarik terkait novel Tenki no Ko (Weathering With You).
Berdasarkan petunjuk informasinya, Owlbookstore atau lebih mudah disebut Owl secara yakin menyatakan bahwa novel Tenki no Ko (Weathering With You) dipastikan akan terbit di Indonesia.

Tentu hal ini akan menjadi kabar gembira tersendiri yang sangat menyenangkan bagi para pembaca novel, termasuk para penggemar karya Makoto Shinkai.

Adapun pernyataan @Owlbookstore di postingannya:
"Memang belum ada informasi resmi dari @penerbitharu, namun bisa dipastikan novel dari Makoto Shinkai ini akan diterbitkan oleh penerbit sastra asia ini."

@owlbookstore juga ungkap awal sumber informasi tersebut berasal:
"Owl mendapatkan info ini dari akun Twitter Kak @konstantin999, seorang penerjemah Jepang yang aktif di @penerbitharu dan juga @penerbitmai."

Sayangnya, untuk kapannya masih belum diketahui. Jadi harap sabar ya.

Owlbookstore Telah Menjalin Kerjasama Dengan Penerbit Haru Sejak Lama

Seperti yang telah kita ketahui juga, owlbookstore sendiri telah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Penerbit Haru sejak sekian lama. 

Banyak novel terbitan Penerbit Haru tersedia untuk dijual di berbagai marketplace Owlbookstore.

Apabila ada special offers (penawaran spesial), biasanya diadakan secara live juga di Penerbit Haru maupun Owlbookstore.

Saat special offers berlangsung, terkadang novel-novel juga hanya akan dijual di berbagai marketplace milik Owlbookstore maupun Penerbit Haru.

Tentang novel Tenki no Ko (Weathering With You)

Tenki no Ko atau disebut juga Weathering Wit You merupakan novel yang rilis perdana pada 18 Juli 2020 di Jepang.

Sementara itu, versi animasinya alias film Tenki no Ko (Weathering With You) tayang di bioskop Jepang pada 19 Juli 2020 dan masuk di bioskop Indonesia mulai 21 Agustus 2020 yang lalu.

Tenki no Ko (Weathering With You) menceritakan tentang Jepang yang dilanda hujan terus menerus, dan seseorang yang mampu memanipulasi cuaca yang bernama Hina Amano.

Apakah Setelah Terbit di Indonesia, Isinya Juga Bahasa Indonesia?

Tentu saja! Setiap novel Jepang dan Korea yang diterbitkan Penerbit Haru biasanya sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Jadi kalian tidak perlu khawatir maupun bingung lagi soal bahasanya, soalnya sudah jelas pakai Bahasa Indonesia.

Novel Jepang Apa Saja Yang Sudah Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia dan Terbit di Penerbit Haru?

Banyak sih! Ada Kimi no Na Wa (Your Name), Kimi no Suizo wo Tabetai (I Want to Eat Your Pancreas), Hyouka, Another, Girls In The Dark, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan saat ini. Semoga bermanfaat.

Sumber: Owlbookstore

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel