Mangaka The Promised Neverland Akan Rilis Chapter One-Shot Terbaru - Chapteria --> -->

Mangaka The Promised Neverland Akan Rilis Chapter One-Shot Terbaru

The Promised Neverland
Edisi ke-43 dari majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan informasi menarik bahwa Kaiu Shirai dan Posuka Demizu akan menerbitkan chapter one-shot khusus terbaru untuk manga The Promised Neverland.

Chapter one-shot yang mereka buat rencananya akan dirilis dalam majalah edisi ke-44 pada tanggal 5 Oktober 2020 yang akan datang.

16 halaman one-shot dengan halaman pembuka warna akan fokus pada Kode Minerva.

Sayangnya, Shueisha tidak mengonfirmasi apakah one-shot baru tersebut sama dengan chapter baru manga yang akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini.

Shirai dan Demizu sebelumnya telah meluncurkan serial manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Agustus 2016, dan mengakhirinya pada 15 Juni 2020.

Viz Media menerbitkan manga ini secara digital dan cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari 2019 yang lalu untuk season 1.

Aniplex of America bertanggung jawab untuk menayangkan anime tersebut di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE saat ditayangkan di Jepang. Toonami mulai menayangkan anime pada bulan April 2019.

Musim kedua (season 2) dari anime tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2020, tetapi akhirnya ditunda hingga Januari 2021 karena COVID-19 yang mengganggu waktu produksi.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 18 Desember 2020 di Jepang.

Situs berita hiburan melaporkan pada bulan Juni bahwa Amazon sedang mengembangkan adaptasi manga yang terpisah dalam bahasa Inggris.

Sumber: Weekly Shonen Jump edisi 43

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel