Fire Force Season 2 Perlihatkan PV dan Key Visual Terbaru untuk Episode 14-18 - Chapteria --> -->

Fire Force Season 2 Perlihatkan PV dan Key Visual Terbaru untuk Episode 14-18

Fire Force Season 2
Pada hari Sabtu (26/9/2020) akun Twitter resmi anime Fire Force Season 2 perlihatkan promotional video (PV) terbaru sekaligus key visual untuk memperingati penayangan episode 14-18 yang akan datang.

Seperti yang telah penggemar ketahui, pada episode 14, Fire Force Season 2 sudah akan memasuki arc terbaru yang ceritanya tentu tidak akan kalah menarik dengan cerita sebelumnya.

Beberapa adegan yang akan terjadi di arc terbaru tersebut juga telah diperlihatkan di PV terbaru anime Fire Force Season 2 yang dapat penggemar tonton di bawah ini:


Fire Force Season 2 nantinya akan memiliki lagu opening terbaru, yang cuplikannya dapat penggemar pada PV di atas sebelumnya.

Lagu opening Fire Force Season 2 dibawakan oleh Kana-Boon dengan lagu yang berjudul Torch of Liberty.

Informasi lagu opening terbaru ini sebelumnya telah kami informasikan di artikel ini: Lagu Opening Kedua Fire Force Season 2 Akan Dibawakan oleh KANA-BOON! Ini Judulnya

Sementara itu, lagu ending anime Fire Force Season 2 kabarnya akan dibawakan oleh Pelican Fanclub dengan judul Desire.

Tentang anime Fire Force Season 2

Key visual Fire Force Season 2 (episode 14-18)
Fire Force Season 2 merupakan serial anime lanjutan season 1. Sama seperti sebelumnya, season 2 dari anime ini masih digarap oleh David Productions.

Anime Fire Force baik season 1 dan season 2 didasarkan pada karya manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ohkubo.

Teruntuk arc terbaru saat ini, terutama mulai episode 14-18 (season 2), penggemar dapat membacanya mulai chapter 131-147.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel