Sekuel Film Live-Action Kakegurui – Compulsive Gambler Diumumkan! - Chapteria --> -->

Sekuel Film Live-Action Kakegurui – Compulsive Gambler Diumumkan!

Kakegurui – Compulsive Gambler merupakan film live-action Jepang yang didasarkan pada manga karya yang ditulis oleh Homura Kawamoto dan diilustrasikan oleh Tōru Naomura dengan judul yang sama.
Film live-action Kakegurui yang pertama disutradarai oleh Hayato Kawai dan didistribusikan oleh GAGA Pictures.

Film ini dirilis sejak 3 Mei 2019 yang lalu di Jepang dengan durasi penayangan sekitar 120 menit.

Pemeran utama yang membintangi film live-action Kakegurui yang pertama meliputi Minami Hamabe sebagai Jabami Yumeko dan Mahiro Takasugi sebagai Ryōta Suzui.

Setelah sekian lama menanti apakah film ini ada kelanjutannya, kabar gembira pun datang dengan membawa jawaban tersebut.

Berdasarkan informasi yang telah diberitakan oleh Cinema Today pada hari Sabtu (29/8/2020) film live-action Kakegurui dikabarkan akan mendapat sekuel atau lanjutan yang dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada tahun 2021 mendatang.

Menariknya, beberapa pemeran di film live-action pertama diketahui akan memainkan kembali perannya di sekuel terbaru ini.

Bersamaan dengan diumumkannya pengumuman terkait sekuel film live-action ini, manga Kakegurui juga dikabarkan telah tercetak mencapai 6 juta kopi yang telah beredar hingga saat ini.

Manga yang ditulis oleh Homura Kawamoto dan diilustrasikan oleh Tōru Naomura ini pertama kali diserialisasikan di Gangan Joker, Square Enix pada tahun 2014 yang lalu.

Selain berhasil diadaptasi menjadi live-action (baik itu film maupun series), manga ini juga telah berhasil diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh MAPPA.

Season 1 dari anime Kakegurui berjalan dari Juli hingga September 2017, sementara Season 2 berjalan dari Januari hingga Maret 2019.

Sumber: Cinema Today

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel