Penulis Light Novel Hataraku Maou-sama! Akan Luncurkan Karya Terbaru! Ini Judul dan Sinopsisnya - Chapteria --> -->

Penulis Light Novel Hataraku Maou-sama! Akan Luncurkan Karya Terbaru! Ini Judul dan Sinopsisnya

Siapa sih yang tidak kenal dengan seri light novel Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!)?

Light novel ini merupakan salah satu light novel terkenal di Jepang karena mengusung tema menarik tentang pekerjaan paruh waktu dan mencampurkannya dengan hal berbau fantasy, reverse Isekai.

Bicara soal Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!), light novel ini ditulis oleh Satoshi Wagahara dan diilustrasikan oleh Oniku. Light novel Hataraku Maou-sama! sendiri tamat pada volume ke 21.

Tak perlu waktu lama, setelah sukses dengan seri light novel sebelumnya, Satoshi Wagahara selaku penulisnya akhirnya akan segera meluncurkan karya terbaru yang akan terbit dalam waktu dekat.

Karya terbaru masih mengusung tema yang sama tentang "pekerjaan paruh waktu". 

Karya terbaru tersebut berjudul "Dracula Yakin!" (Dracula's Night Shift)
Volume pertama dari Dracule Yakin! sendiri akan mulai dirilis pada 10 September 2020 mendatang di Jepang.

Sinopsis:
Cerita tentang vampir di zaman modern yang bekerja paruh waktu di toko serba ada, meskipun hanya shift malam. Suatu hari, ia membantu seorang gadis pirang mabuk yang ternyata adalah pembasmi vampir.

Nah, kalau sebelumnya tentang Raja Iblis yang bekerja paruh waktu, di karya terbarunya kali ini seorang vampir yang bekerja paruh waktu. 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang karya terbaru dari Satoshi Wagahara yang berjudul Dracula Yakin!, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel