Dikira Kode Nuklir, Ini Arti dari Lima Digit Angka di The Promised Neverland Yang Sebenarnya! - Chapteria --> -->

Dikira Kode Nuklir, Ini Arti dari Lima Digit Angka di The Promised Neverland Yang Sebenarnya!

Poster terbaru untuk adaptasi film live-action The Promised Neverland akhirnya ditampilkan secara resmi pada hari Kamis (6/8/2020) melalui akun Twitter @yakuneba_staff.
Semenjak kemunculan poster tersebut, beberapa penggemar salah sangka dan mengira lima digit angka pada masing-masing karakter merupakan kode nuklir, yang mana padahal itu bukan.

Seperti yang kita ketahui, kode nuklir (yang suka berkelana di tempat terlarang pasti tahu lah) memiliki 6 digit angka, sementara kode di The Promised Neverland memiliki 5 digit angka.

Entah maksudnya bercanda atau bukan, kami kurang begitu tahu. Yang jelas, itu bukan kode nuklir. Lalu kode penomoran apa itu?

Baiklah, pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang penomoran 5 digit angka yang ada pada masing-masing karakter di The Promised Neverland.

Sebenarnya tidak hanya di live-action, apabila penggemar membaca seri manga dan menonton animenya, tentu penggemar pasti akan tahu tujuan dan maksud penomoran karakter di The Promised Neverland.

Penomoran 5 Digit Angka di The Promised Neverland

Penomoran 5 digit angka di Promised Neverland biasanya terlihat di leher, ini adalah prosedur identifikasi standar untuk semua anak yang datang ke panti asuhan Grace Field House.

Seperti binatang, mereka ditandai sebelum mencapai atau masuk ke tempat tersebut.

Tanda ini selalu berada di sisi kiri leher dan selalu berupa penomoran 5 digit angka.

Penomoran di sana biasanya tidak hanya untuk para anak-anak, tetapi termasuk para pengasuhnya juga memiliki penomoran di lehernya (terutama yang pernah berada di Grace Field House sewaktu kecil).

Sekilas, angka-angka tersebut tampak acak, kecuali kenyataan bahwa semuanya memiliki lima digit. Namun, dengan membaca angka bolak-balik, urutannya jelas.

Semua anak di Grace Field House memiliki nomor yang diakhiri dengan 94. Nomor Isabella dan Krone keduanya diakhiri dengan 84.

Meski begitu, beberapa tempat peternakan lain memiliki sistem pengidentifikasian yang berbeda-beda. Akan tetapi, kami tidak akan menjelaskan hal ini mengingat kita hanya membahas tentang penomoran di Grace Field House saja.

Jadi intinya, nomor-nomor (5 digit angka) itu digunakan untuk pengidentifikasian anak di Grace Field House. Semua anak memiliki nomor identifikasi yang berbeda-beda.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang penomoran 5 digit angka di The Promised Neverland, semoga tidak mengiranya sebagai kode nuklir lagi ya.

Sumber: Fandom (Grace Field House Numbering)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel