Kabar Gembira! OVA Ke-2 Wotakoi Diumumkan - Chapteria --> -->

Kabar Gembira! OVA Ke-2 Wotakoi Diumumkan

Pada hari Rabu (5/8/2020) Manga Wotakoi: Love Is Hard for Otaku Volume 9 secara resmi dirilis dan mengungkap informasi mengejutkan bahwa manga Wotakoi volume selanjutnya yaitu volume 10 dalam edisi terbatas akan mencakup bonus episode anime terbaru atau lebih tepatnya OVA ke-2.
Wotakoi OVA Ke-2 ini nantinya akan fokus pada adik Hirotaka Nifuji yaitu Naoya Nifuji dan teman dekat Naoya yaitu Kou sakuragi.

Wotakoi: Love Is Hard for Otaku atau lebih mudah disebut Wotakoi merupakan serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Fujita.

Seri Wotakoi sendiri juga telah mendapatkan adaptasi anime untuk Season 1 yang diproduksi oleh A-1 Pictures pada 13 April 2018 hingga 22 Juni 2018 dengan total 11 Episode.

Tak berhenti disitu, OVA pertama akhirnya diluncurkan pada tahun berikutnya atau lebih tepatnya pada 29 Maret 2019 setelah penayangan anime Wotakoi Season 1 selesai.

Setelah sekian lama menanti karena tidak mendapat adaptasi anime lagi, penggemar akhirnya akan mendapat kabar gembira bahwabOVA ke-2 akan diluncurkan pada 2021 mendatang, tentu senang ya rasanya bisa dapat melihat anime Wotakoi lagi, terutama untuk kalian yang penggemar animenya.

Setidaknya, kita dapat melihat perkembangan kisah di antara Naoya dan Kou yang entah suatu hari akan menuju kemana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel