18 Fakta Anos Voldigoad di Anime Maou Gakuin no Futekigousha - Chapteria --> -->

18 Fakta Anos Voldigoad di Anime Maou Gakuin no Futekigousha

Maou Gakuin no Futekigousha merupakan serial anime yang diproduksi oleh Silver Link dan tayang perdana sejak 4 Juli 2020 yang lalu.

Cerita di anime Maou Gakuin no Futekigousha didasarkan pada seri light novel yang ditulis Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma dengan judul yang sama.

Serial ini berpusat pada seorang karakter utama bernama Anos Voldigoad.

Bicara soal Anos Voldigoad, berikut beberapa fakta menarik tentang dirinya yang telah ditampilkan di anime!


1. Seorang Raja Iblis di Masa Lalu

2000 tahun yang lalu, di era mitologi. Ketika negara para manusia dibinasakan, hutang yang dihuni para roh dibakar menjadi abu, dan para dewa-dewi pun dibunuh, terdapat sesosok raja iblis yang sangat ditakuti.

Raja iblis tersebut bernama Anos Voldigoad. Sejak ia menjadi Raja Iblis, peperangan terus berlanjut tanpa henti di masa lalu hingga pada akhirnya raja iblis Anos mulai bosan dengan peperangan yang terus terjadi.

2. Pencetus Ide Perdamaian dan Mengorbankan Dirinya Sendiri

Raja Iblis Anos Voldigoad memutuskan bahwa satu-satunya cara perdamaian bisa diperoleh adalah dengan membangun tembok di antara empat ras, berharap mereka akan melupakan dendam mereka setelah seribu tahun atau lebih.

Karena itu ia juga membentuk perjanjian dengan Pahlawan Kanon, Roh Agung Reno, dan Dewa Penciptaan Milisi dan mengorbankan dirinya sendiri untuk tujuan ini, dengan mengatakan bahwa Anos Voldigoad akan bereinkarnasi setelah 2.000 tahun. Ia juga mengungkap ingin berteman dengan Kanon apabila suatu saat Kanon telah mati dan bereinkarnasi.

3. Bereinkarnasi

Setelah kematiannya, Anos Voldigoad akhirnya bereinarnasi kembali sesuai yang telah ia ungkap dulu di masa lalu.

Ia dilahirkan oleh sepasang suami istri yang tampak masih muda. Ibu Anos bernama Izabella dan ayahnya bernama Gusta.

4. Menamai Dirinya Sendiri

Ketika lahir dan hendak diberi nama oleh sepasang suami istri tersebut, Anos dalam wujud bayi secara mengejutkan dapat berbicara dan mengatakan bahwa namanya adalah Anos Voldigoad.

Ayah dan ibunya pun terjekut mengetahui anaknya dapat berbicara, tapi disisi lain mereka juga senang.

5. Baru Sebulan Lahir, Anos Sudah Memiliki Penampilan Anak Muda Yang Dewasa

Ketika baru sebulan lahir di dunia, Anos Voldigoad secara drastis mulai tumbuh besar dengan penampilan anak muda pada umumnya.

Pertumbuhan ini tampak sangat tidak lazim, yang mana sekali lagi mengejutkan kedua orang tuanya. Meski begitu, kedua orang tuanya tetap perhatian kepadanya mengingat Anos memanglah anak kandung mereka saat ini.

6. Memiliki Kekuatan Yang Luar Biasa

Tak hanya diberkati pertumbuhan dan kecakapan dalam berbicara, Anos Voldigoad tampaknya juga diberkati oleh kekuatan masa lalunya yang begitu luar biasa.

Hal ini sangat wajar apabila kekuatannya masih ikut serta pada dirinya yang sekarang mengingat ingatannya saja di masa lalu juga masih ada hingga saat ini.

Dengan kekuatannya itu, ia bahkan dapat mengalahkan seseorang lawan lemah lewat detakan Jantung ketika ujian praktek kemampuan dalam duel 1 lawan 1.

Uniknya lagi, ia juga dapat membunuh lawan dengan jentikan jari dan menghidupkannya kembali dengan sihir pembangkit yang jarang digunakan oleh orang lain.

Di episode 1 ada juga hal menarik lainnya yang membuat para penonton terkagum. Hal menarik itu adalah ketika ia sedang bernafas ke arah senjata lawan yang diselimuti oleh sihir api. Bahkan dengan nafasnya saja, ia mampu mematikan sihir api yang dinyalakan oleh lawannya.

7. Dekat dengan Heroine Cantik

Sejak episode 1, Anos Voldigoad sudah dekat dengan Heroine cantik pertama yaitu Misha Necron, dan heroine cantik kedua bernama Sasha Necron.

Kedua Heroine tersebut merupakan kakak beradik dari keluarga yang sama, dan keduanya juga telah bertemu dengan orang tua Anos Voldigoad.

8. Mampu Mengalahkan Dewa Pelindung Waktu yang Bergabung Dengan Ivis

Ketika Anos Voldigoad ingin mengubah masa lalu Sasha dan Misha untuk menyelesaikan masalah di antara keduanya, mereka dihadang oleh dewa pelindung waktu yaitu Eugeo La Raviaz.

Anos berkata:
"Kalau kau mencoba memanipulasi masa lalu, dia yang mengendalikan waktu akan datang kesini dari alam surga"

Dewa pelindung waktu itu membawa Ivis ke dimensi waktu dan menyembuhkannya. Eugeo La Raviaz lalu menyatu dengan Ivis untuk mengalahkan Anos.

Akan tetapi, keduanya kalah karena Anos menggunakan pedang sihir kehancuran yang bernama Venuzdonoa.

9. Memiliki Pedang Bernama Venuzdonoa

Venuzdonoa merupakan pedang sihir kehancuran yang pertama kali digunakan oleh Anos Voldigoad saat melawan Ivis dan Eugeo La Raviaz.

Konon siapapun yang melihat pedang tersebut sudah lenyap tanpa tersisa. Pedang tersebut adalah pedang iblis milik leluhur pendiri yang bisa melenyapkan apapun.

10. Memiliki Penggemar Berat

Meski Anos merupakan seorang darah campuran, ia ternyata memiliki cukup banyak penggemar setia di tempat dimana ia belajar.

Penggemar Anos Voldigoad kebanyakan merupakan seorang perempuan yang sangat mengaguminya. Bahkan, mereka juga percaya bahwa Anos merupakan reinkarnasi sebenarnya dari Raja Iblis.

11. Pernah mengalahkan Ray Gransdori Dengan Ranting Kayu

Pada episode 5 di anime Maou Gakuin no Futekigousha, Anos Voldigoad ditampilkan berhasil mengalahkan Ray Gransdori dengan hanya menggunakan senjata ranting kayu saja, sementara Ray sendiri bertarung menggunakan senjata pedang asli.

Meski menggunakan ranting kayu, Anos dengan mudah memberikan perlawanan yang sangat mengesankan dimana pada akhirnya ia berhasil membuat Ray kalah.

12. Di Kelas, Anos Voldigoad Terpilih Untuk Mengikuti Turnamen Pedang Sihir Bersama Dengan Ray Gransdori

Di kelasnya, Anos Voldigoad dan Ray Gransdori terpilih mengikuti turnamen pedang sihir.

Setidaknya hanya ada dua orang tersebut saja yang terpilih mengikuti turnamen itu, sementara yang lainnya hanya menontonnya.

13. Selalu Didukung Orang Tuanya

Anos Voldigoad termasuk anak yang berbakti kepada orangnya, dan sebaliknya orang tua Anos Voldigoad juga senantiasa mendukungnya apapun yang terjadi.

Pada episode 6, banyak penonton mengatakan bahwa Anos takut karena belum memasuki arena turnamen, banyak dari mereka pun mulai meremehkannya. Namun, Ibu Anos membantah hal tersebut.

Ibu anos mengatakan dengan lantang bahwa anaknya sangat tampan, kuat dan luar biasa, jadi ia tidak mungkin takut. Ia sangat percaya suatu hari nanti anaknya akan menjadi raja iblis.

Sementara itu, ayahnya juga datang meski terlambat dan membawakan pedang yang ia tempa sendiri. Anos dengan senang hati menerima pedang itu lalu memasuki arena dengan gagahnya, yang membuat penonton terkejut.

14. Memiliki Rasa Kepercayaan Diri Yang Sangat Tinggi

Karena kekuatannya yang sangat luar biasa, tak jarang Anos Voldigoad selalu ditampilkan sangat percaya diri dalam menghadapi apapun.

Kepercayaan dirinya tersebut membuatnya tidak takut terhadap apapun.

15. Berwawasan Luas

Selain percaya diri karena memiliki kekuatan yang luar biasa kuat, Anos Voldigoad juga memiliki wawasan yang sangat luas.

Hal tersebut bisa saja mengingat dulunya ia pernah hidup sejak lama sebagai Raja Iblis dan kini bereinkarnasi kembali.

16. Pernah Membuatkan Model Sihir Miniatur Kecil Untuk Misha Necron

Pada episode 6, saat berjalan-jalan dengan Misha, Anos Voldigoad mengunjungi suatu toko dimana toko tersebut menjual model miniatur tertentu yang dibuat dengan sihir.

Di sana, Anos unjuk gigi sekali lagi kepada Misha dimana ia dapat membuat model miniatur kecil dengan detil yang mengagumkan.

Model miniatur tersebut pada akhirnya diberikan kepada Misha dalam bentuk cincin. Cincin ini merupakan cincin kedua pemberian dari Anos.

17. Memiliki Celah Kekurangan

Karena Anos selalu membantunya, Misha sangat senang dan ingin membalas budi atas kebaikannya.

Akan tetapi, ia merasa bahwa Anos dapat melakukan segalanya sendiri, oleh sebab itu, ia tidak tahu bagaimana caranya untuk membalas kebaikannya dan berpikir Anos mungkin saja tidak membutuhkan bantuannya.

Anos pun membantah hal pernyataan Misha dan mengatakan:

"Itu tidak benar. Kamu memiliki pengamatan yang bagus. Kamu juga ahli dalam sihir penciptaan. Kalau kamu terus melatih kedua hal itu, suatu hari nanti kamu bisa melampauiku"

Anos pun menambahkan: 

"Aku pun tak mahir dalam segalanya. Satu-satunya yang ku miliki dan lebih kuat dari siapapun di dunia ini adalah kekuatan untuk menghancurkan sesuatu. Tapi sihir penciptaanmu bertolak belakang dengan hal itu. Kalau kau ingin menolongku, kamu harus lebih mendekat ke jurang sihir".

18. Tak Pernah Ingin Mengecewakan Kedua Orang Tuanya

Meski reinkarnasi Raja Iblis, Anos Voldigoad ini merupakan pribadi yang kelewat baik.

Ia sangat menyayangi kedua orang tuanya, bahkan ia tidak tega apabila menolak permintaan orang tuanya itu, terutama ibunya.

Saat pertama kali memasuki tempat turnamen pedang sihir, ia merasa tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya yang sudah membela sekaligus mendukungnya. Kemudian, Anos akhirnya memutuskan untuk ikut turnamen dan bertarung.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Anos Voldigoad. Bagi kalian yang belum nonton animenya, kami sarankan kepada kalian untuk menontonnya apabila tertarik. Cukup seru kok.

Update!
Pada bagian nama, kami menggunakan nama Ray Gransdori sesuai terjemahan resmi Crunchyroll.

Jadi, kami tidak menggunakan nama Lay Glanzudlii. Namun, maksudnya tetap sama kok dan mengarah pada satu karakter, yaitu reinkarnasi sang pahlawan Kanon.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel