-->

5 Karakter di anime The Day I Became a God Akhirnya Diperkenalkan!

Pada hari Sabtu (25/7/2020) 5 karakter utama di anime The Day I Became a God atau dikenal juga dengan judul Kami-sama ni Natta Hi akhirnya diperkenalkan.

5 karakter tersebut mencakup heroine utama yang sudah diperkenalkan pertama kali sebelumnya.

The Day I Became a God merupakan serial anime TV Jepang yang diproduksi oleh P.A Works.

Cerita dari anime ini ditulis oleh Jun Maeda, orang yang terkenal dengan karya sebelumnya seperti Charlotte dan Angel Beats!.

Kembali ke topik, berikut 5 karakter di anime The Day I Became a God yang akhirnya sudah mulai diperkenalkan:

1. Hina

Hina merupakan heroine utama yang paling pertama diperkenalkan bersamaan dengan diumumkannya anime ini.

Dalam cerita, ia diceritakan sebagai seseorang yang mengetahui bahwa dunia akan segera berakhir dalam beberapa waktu mendatang.

Karakter Hina di anime The Day I Became a God disuarakan oleh Ayane Sakura.

Sebelumnya Ayane Sakura pernah mengisi suara karakter penting di anime seperti: Yotsuba Nakano (Go Toubun no Hanayome), Urara Uchako (My Hero Academia), Tomori Nao (Charlotte), Miho (Cross Road), Isshiki Iroha (Oregairu) dan masih banyak lagi.

2. Yōta Narukami

Yōta Narukami merupakan protagonis utama di anime The Day I Became a God. Ia ditampilkan akan bertemu dengan Hina, seseorang yang mengetahui tentang dunia yang akan berakhir dalam beberapa waktu mendatang.

Seiyuu Yōta Narukami adalah Natsuki Hanae. Sebelumnya Natsuki Hanae telah mengisi beberapa karakter penting di anime seperti Kamado Tanjiro (Kimetsu no Yaiba), Ken Kaneki (Tokyo Ghoul), Sorano Appare (Appare Ranman!), Hinode Kento (Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu), Arima Kousei (Your Lie in April), dan masih banyak lagi.

3. Kyōko Izanami

Kyōko Izanami merupakan seorang teman semasa kecil Yōta Narukami.

Seiyuu Kyōko Izanami adalah Yui Ishikawa. Sebelumnya Yui Ishikawa juga pernah mengisi beberapa karakter penting di anime lainnya meliputi: Enterprise (Azur Lane), Tsumura Honoka (Runway de Waratte), Mikasa Ackerman (Attack on Titan), Violet Evergarden (Violet Evergarden) dan masih banyak lagi.

4. Ashura Kokuhō

Ashura Kokuhō merupakan teman dekat dari Yōta Narukami.

Seiyuu Ashura Kokuhō di anime The Day I Became a God adalah Ryohei Kimura.

Ryohei Kimura sebelumnya pernah mengisi suara karakter penting seperti: Shura (Akame ga Kill), Hinata Hideki (Angel Beats!), Blood Braz D. (Blood Lad), Imamura Kohei (Grand Blue), dan masih banyak lagi.

5. Sora Narukami

Sora Narukami merupakan adik dari sang protagonis utama yaitu Yōta Narukami.

Seiyuu Sora Narukami adalah Yuuki Kuwahara. 

Yuuki Kuwahara sebelumnya pernah mengisi suara karakter di anime lain yang meliputi: Yue (Arifureta), Tooru (Kobayashi-san: Chi no Maid Dragon), Takada Naho (Kimetsu no Yaiba), Shigure (Azur Lane) dan masih banyak lagi.

Sedikit sinopsis untuk anime The Day I Became a God:

"Suatu hari selama liburan musim panas terakhir SMA, Yōta Narukami bertemu dengan seorang gadis bernama Hina yang tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya adalah seorang "Tuhan Yang Maha Tahu". 

Hina memberitahu kepada Yata hingga membuatnya bingung bahwa "Dunia akan berakhir dalam 30 hari." 

Yōta kemudian menyaksikan kekuatan ramalan Hina untuk meyakinkannya bahwa kekuatannya nyata. Kepolosan naif Hina memungkiri kekuatannya, dan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Yota untuk beberapa alasan. Maka dimulailah musim panas yang penting sebelum akhir dunia."

Anime The Day I Became a God sendiri rencananya akan tayang pada Oktober 2020 mendatang apabila tidak ada penundaan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya artikel ini, penggemar setidaknya dapat kenal beberapa karakter yang telah diumumkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel