10 Fakta Menarik Urek Mazino di Tower of God - Chapteria --> -->

10 Fakta Menarik Urek Mazino di Tower of God

Siapa sih yang tidak kenal dengan Urek Mazino?

Urek Mazino merupakan salah satu tokoh terkenal di serial Tower of God yang cukup mencolok dengan penampilan dan gaya bicaranya yang menarik.

Urek ditampilkan memiliki ciri khas yang mudah dikenali seperti selalu mengenakan topi dan memiliki tattoo wingtree di punggungnya.

Bicara soal Urek, pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan 10 fakta menarik tentang dirinya yang mungkin belum penggemar ketahui.

Selengkapnya, berikut 10 fakta menarik Urek Mazino di Tower of God tersebut!

1. Seorang Irregular

Sama seperti Bam atau dikenal juga sebagai Yoru di anime, Urek Mazino juga merupakan seorang karakter Irregular yang berasal dari luar menara.

Meski sudah memasuki menara, suatu hari nanti ia bercita-cita untuk keluar menara lagi untuk menuju kebebasan yang ia impikan.

Ia mengungkap bahwa diluar menara ada dunia yang sangat teramat luas, langit tak berujung hingga bintang tak terhitung jumlahnya ketika menyinari kegelapan malam.

Urek juga menyatakan bahwa di luar merupakan sebuah tempat yang milyaran kali lebih luas dan lebih bebas daripada di Menara saat ini.

Ambisi tersebut dinyatakan secara langsung kepada Bam (Yoru/Jue Viole Grace) ketika mereka hendak akan bertarung di dalam tubuh Zygaena untuk memperebutkan bayi Zygaena.

2. Memiliki Kekuatan Yang Teramat Besar

Seorang Irregular biasanya memiliki keunikannya masing-masing. Salah satunya adalah dari segi kekuatan yang luar biasa.

Urek merupakan salah satu seorang Irregular yang sangat kuat, diceritakan bahkan kekuatannya tersebut sampai diakui oleh Arie Hon itu sendiri, salah satu dari 10 Pejuang Agung dan pemimpin keluarga Arie.

3. Salah satu Orang Tercepat Yang Pernah Menaiki Menara Dalam Kurun Waktu Tertentu

Prestasi mengejutkan Urek Mazino di menara yang paling terkenal adalah Urek hanya membutuhkan kurun waktu tertentu saja untuk menyelesaikan semua ujian menara dan naik ke puncak paling atas menara. Kurun waktu tertentu yang kami maksud tersebut adalah 50 tahun.

Urek juga tercatat sebagai orang tercepat yang pernah menaiki Inner Tower (Menara Bagian Dalam) melalui metode ortodoks, lebih cepat dari Zahard, si Raja Menara itu sendiri.

4. Sudah Menjadi High Ranker Yang Hampir Mendekati Peringkat Tertinggi

Mengingat prestasinya yang luar biasa dari waktu ke waktu hingga artikel ini telah dibuat, Urek Mazino telah menjadi High Ranker yang hampir mendekati peringkat tertinggi.

Tak tanggung-tanggung, ia saat ini sudah masuk ke Top 5 dari High Ranker, lebih tepatnya ia berada di posisi 4 menggeser Arie Hon di posisi 5.

Meski begitu, ia masih dibawah Zahard yang mengisi posisi 3, Enryuu posisi 2 dan Phantaminum posisi 1.

Mengejutkannya lagi, top 5 tersebut merupakan para karakter Irregular.

5. Memiliki Julukan

Melalui QnA SIU (pencipta serial Tower of God), Urek Mazino memiliki julukan yaitu Ray Barracuda (레이 바라쿠다, "Ray Barracuda").

Ray sendiri merujuk pada gaya bertarungnya yang menembak Shinsu pada kecepatan cahaya.

Sementara itu, Barracuda merupakan sebuah nama Belut Berzirah Putih paling agresif dan ganas yang ada di dalam Menara.

Meskipun julukan formalnya adalah Ray Barracuda, kata Barracuda itu sendiri dapat merujuk pada sosok Urek di dalam Menara.

6. Pernah Bertarung Melawan Jue Viole Grace Pertama Kali di Dalam Tubuh Zygaena

Untuk pertama kalinya, Urek Mazino ditampilkan pernah bertarung melawan Jue Viole Grace untuk memperebutkan bayi Zygaena di dalam tubuh Zygaena.

Meski begitu, pertarungan tersebut berakhir secara singkat, dimana Urek akhirnya memberikan negosiasi yang sangat baik dan menguntungkan untuk kedua belah pihak mengingat ternyata ada dua bayi Zygaena di sana.

Sejak saat itu, Urek mulai memiliki hubungan istimewa dengan Jue Viole Grace dan tim Regulernya.

7. Salah satu Founder dari Wolhaiksong

Urek Mazino merupakan salah satu founder Wolhaiksong bersama dengan Baek Ryun.

Lebih tepatnya Urek mengisi posisi sebagai wakil pemimpin, sedangkan Baek Ryun sebagai pemimpin.

Wolhaiksong sendiri merupakan sebuah kelompok atau organisasi yang ada di dalam menara dan bermarkas di lantai 77.

8. Berteman Akrab dengan Yuri Zahard

Urek Mazino ternyata juga merupakan seorang yang berteman akrab dengan Yuri Zahard. Dari tingkah mereka saat marah dan bercanda, mereka tampaknya sangat berteman baik.

Bahkan, Urek juga mau menuruti perintah Yuri Zahard untuk mencarikan bayi Zygaena.

9. Tertarik Dengan Bam (Jue Viole Grace) dan Mengundangnya Bergabung di Wolhaiksong

Saat awal pertemuannya dengan Bam (Jue Viole Grace), Urek sudah mulai tertarik dengannya mengingat Bam telah berhasil menggoreskan luka kecil di pipinya.

Seiring berjalannya waktu, mereka bertemu kembali di Lantai Kematian dan saling bekerja sama saat bertarung.

Setelah semua masalah di Lantai Kematian selesai, Urek Mazino mengundang Bam untuk bergabung di Wolhaiksong, meski Bam masih memikirkannya.

Sama-sama seorang Irregular, Urek Mazino memberikan nasihat berharga kepada Bam layaknya seorang kakak. Urek mengatakan kepada Bam untuk senantiasa menjadi dirinya sendiri apapun yang terjadi di dalam Menara.

10. Menyukai Garam Zahard

Ternyata oh ternyata, Urek Mazino telah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Garam Zahard.

Karena itu juga lah, ia sering ditampilkan bolak-balik ke Lantai Kematian untuk menemuinya dan menggoda Garam Zahard sekaligus mengungkap perasaannya.

Nah, itulah 10 fakta menarik tentang Urek Mazino di Tower of God. Bagi penggemar yang belum membaca serial ini, kami harap penggemar lekas membacanya mengingat serial manhwa Tower of God cukup menarik untuk diikuti.

Dimana sih tempat membaca manhwa Tower of God? Kalian dapat membacanya melalui situs atau aplikasi Webtoon secara gratis dan legal. Ada terjemahan Bahasa Indonesianya juga lho!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel