The Promised Neverland Tamat dalam Majalah Weekly Shonen Jump Issue 28 Mendatang! Ini Informasinya - Chapteria --> -->

The Promised Neverland Tamat dalam Majalah Weekly Shonen Jump Issue 28 Mendatang! Ini Informasinya

Ada pertemuan, ada perpisahan. Tak terasa, Emma dan lainnya akhirnya telah mencapai tujuannya.
Yang mana ini berarti sudah waktunya untuk kita mengucapkan selamat tinggal untuk seri manga tercinta The Promised Neverland ini.

Berdasarkan informasi dari majalah Weekly Shonen Jump Issue 27, manga The Promised Neverland akan segera tamat dalam edisi selanjutnya yaitu pada majalah Weekly Shonen Jump Issue 28.

Jadi, masih tersisa 1 chapter lagi manga ini akan tamat atau lebih tepatnya The Promised Neverland Chapter 181 akan menjadi chapter penutup cerita utama dari seri ini.

The Promised Neverland Chapter 181 nantinya akan dibuka dengan halaman warna dan akan memiliki 27 halaman.

Selengkapnya terkait tanggal rilisnya dapat penggemar simak di bawah ini:

The Promised Neverland Chapter 181: Tanggal Rilis Resmi dalam WSJ Issue 28 dan Manga Plus

Manga The Promised Neverland chapter terakhir atau lebih tepatnya chapter 181 akan terbit dalam majalah Weekly Shonen Jump Issue 28 pada hari Senin, 15 Juni 2020 di Jepang.

Sementara itu, manga The Promised Neverland chapter 181 akan rilis secara resmi (online) di Manga Plus pada hari Minggu, 14 Juni 2020 pukul 23:00 (11 malam).

Untuk spoiler dan manga The Promised Neverland chapter 181 Subtitle Bahasa Indonesia, akan keluar lebih awal seperti biasanya dari yang resmi.

Tentang The Promised Neverland
The Promised Neverland atau dikenal juga dengan sebutan Yakusoku no Neverland adalah seri manga yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini diserialisasikan dalam majalah Weekly Shonen Jump sejak 2016 yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel