Manga Yuragi-sou no Yuuna-san Tamat di WSJ Issue 27, Para Mangaka Ucapkan Selamat! - Chapteria --> -->

Manga Yuragi-sou no Yuuna-san Tamat di WSJ Issue 27, Para Mangaka Ucapkan Selamat!

Ada pertemuan, ada perpisahan. Tak terasa seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadahiro Miura kini telah mencapai akhirnya.
Cerita utama seri manga Yuragi-sou no Yuuna-san (Yuuna and the Haunted Hot Springs) akhirnya telah benar-benar resmi tamat dalam majalah Weekly Shonen Jump Issue 27 atau lebih tepatnya di chapter 209.

Atas selesainya seri manga, dua mangaka ini mengucapkan selamat atas selesainya seri melalui kolom komentar mangaka yang disediakan di majalah Weekly Shonen Jump Issue 27!

Dua mangaka yang mengucapkan selamat tersebut meliputi:
1. Kaiu Shirai (The Promised Neverland)
2. Taishi Tsutsui (We Never Learn)
Sementara itu, dalam kolom komentar mangaka di majalah Weekly Shonen Jump Issue 27, Tadahiro Miura juga mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat bekerja setiap minggu di serialisasi, dan berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu dan membaca seri hingga akhir.
Yuragi-sou no Yuuna-san volume 24 atau lebih tepatnya volume terakhir direncanakan akan terbit pada bulan Desember 2020 mendatang apabila tidak ada penundaan.

Kabar menggembirakannya, penjualan komik atau manga Yuragi-sou no Yuuna-san Volume 24 akan mencakup bonus 2 OVA terbaru.

Yuuna-san (Yuuna and the Haunted Hot Springs) adalah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tadahiro Miura. Seri ini memulai serialisasinya pada tahun 2016 yang lalu.

Selain itu, seri manga ini juga telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Xebec. Anime Yuuna-san (Yuuna and the Haunted Hot Springs) Season 1 memiliki total 12 episode (14 Juli 2018 – 29 September 2018).

Sumber: Majalah Weekly Shonen Jump Issue 27

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel