Lagu Ending Anime Uzaki-chan wa Asobitai Terungkap! Dibawakan oleh YuNi - Chapteria --> -->

Lagu Ending Anime Uzaki-chan wa Asobitai Terungkap! Dibawakan oleh YuNi

Pada hari Minggu lalu (14/6/2020) akun Twitter resmi dan situs web resmi anime Uzaki-chan wa Asobitai umumkan informasi lagu ending.
Berdasarkan pengumumannya itu, lagu ending anime Uzaki-chan wa Asobitai akan dibawakan oleh virtual Youtuber YuNi dengan judul lagu "Kokoro Knock".

Adapun pesan YuNi terkait lagu ending Uzaki-chan wa Asobitai:
"Untuk pendatang baru, dan bagi mereka yang sudah mengenalku, Senang bertemu denganmu juga, aku YuNi! Aku merasa sangat senang bisa menyanyikan lagu tema penutup untuk anime 'Uzaki-chan wa Asobitai'.

'Kokoro Knock' adalah lagu yang penuh dengan perasaan seorang gadis yang biasanya bercanda tapi tidak keluar di tempat terbuka, jadi saya harap Anda bisa merasakan pikiran gadis seperti itu bersama-sama dengan itu! perasaan yang tersimpan dalam hatimu !!"
Anime Uzaki-chan wa Asobitai sendiri nantinya akan mulai ditayangkan pada 10 Juli 2020 mendatang di Jepang yang meliputi stasiun AT-X, Tokyo MX, San'in Broadcasting, BS11, dan beberapa stasiun lainnya apabila tidak ada penundaan.

Sementara itu, lagu opening anime Uzaki-chan wa Asobitai! akan dibawakan oleh Kano dan Naomi Oozora dengan judul "Nadamesukashi Negotiation".

Seiyuu anime Uzaki-chan wa Asobitai! meliputi:
  • Saori Hayami sebagai Tsuki Uzaki
  • Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
  • Yousuke Akimoto sebagai Master

Anime "Uzaki-chan wa Asobitai!" menceritakan tentang Shinichi Sakurai yang menginginkan kedamaian dalam kehidupannya namun ia selalu saja diganggu oleh Hana Uzaki yang hobi sekali merusuh dan mengerjainya. Namun karena dia jugalah perlahan kehidupannya menjadi cukup menarik.

Staff yang terungkap mengerjakan anime ini meliputi:
  • Kazuya Miura sebagai sutradara (Kemono Michi: Rise Up, DRAMAtical Murder) di studio ENGI.
  • Takashi Aoshima sebagai pengawas skrip seri (Yuruyuri - Happy Go Lily, Himouto! Umaruchan, Survival Game Club!)
  • Manabu Kurihara (Kemono Michi: Rise Up sub-character design) sebagai desainer karakter

Uzaki-chan wa Asobitai! atau dikenal juga dengan judul Uzaki-chan Wants to Hang Out! ini adalah anime yang didasarkan pada manga karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Take dan diserialisasikan online perdana di Niconoco Seiga sebagai bagian dari Dra Dra Sharp pada 2017 yang lalu.


Sumber: Akun Twitter resmi dan Situs web resmi Uzaki-chan wa Asobitai!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel