6 Fakta Menarik Miku Aihara di Gleipnir - Chapteria --> -->

6 Fakta Menarik Miku Aihara di Gleipnir

Miku Aihara adalah salah satu anggota dari kelompok perburuan koin yang dipimpin oleh Sayaka Koyanagi.

Ia pertama kali ditampilkan di anime pada episode 3 dan di manga pada chapter 14.

Sesuai judulnya, pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan mengungkap beberapa fakta menarik tentang Miku Aihara di Gleipnir.

Bagi kalian yang sudah penasaran, berikut beberapa fakta tersebut!

1. Bekerja di Minimarket

Miku Aihara pertama kali dimunculkan di anime Gleipnir pada episode 3 sebagai penjaga kasir di Minimarket, dimana saat itu Shuichi dan Clair sedang membeli kebutuhan makanan dan minuman untuk persiapan ke pegunungan.

Dan sejak itu juga lah, diketahui bahwa Miku Aihara bekerja di Minimarket tersebut.

2. Seorang Perempuan Yang Pendiam

Meski terkadang Miku Aihara terlihat cuek dan terkesan pendiam, ia sebenarnya adalah perempuan yang baik hati dan sangat rajin.

3. Memiliki Ketertarikan Terhadap Sayaka Koyanagi

Apabila penggemar menonton anime Gleipnir episode 9, penggemar pasti akan melihat wajah tersipu malunya Miku Aihara saat berhasil menyelamatkan Sayaka Koyanagi yang hampir jatuh dari tebing. 

Selain itu, pada anime Gleipnir episode 11, ketertarikannya kepada Sayaka Koyanagi semakin jelas ketika ada beberapa kata ambigu yang keluar dari mulutnya ketika mencoba menenangkan Sayaka Koyanagi.

"Mau dihangatkan?"

4. Memiliki Kekuatan Tembus Pandang

Setelah Miku Aihara dulu menemukan koin, ia mengembalikannya kepada Alien dan mendapatkan kekuatan menarik dimana ia dapat merubah dirinya sendiri menjadi manusia yang tidak terlihat alias tembus pandang.

Mungkin kekuatannya ini berhubungan dengan sifatnya yang tidak terlalu ingin berinteraksi dengan orang lain. Sehingga, hal tersebut dapat membuatnya tidak terlihat dari orang lain.

5. Mampu Menghilangkan Hawa Keberadaannya

Selain kekuatan tembus pandang itu, ternyata ada sedikit kemampuan tak terduga lainnya yang cukup menguntungkan baginya.

Kemampuan tersebut adalah ketika ia mengubah dirinya menjadi tembus pandang, orang lain tidak akan mengetahui hawa keberadaannya.

Bahkan, Shuichi sekalipun tidak dapat mencium bau keberadaannya saat Miku mengalihkan dirinya menjadi tembus pandang.

6. Selalu Menutupi Dirinya Dengan Kain Besar Saat Perburuan Koin

Meski kemampuannya itu sangat berguna, ia terkadang tetap perlu menonaktifkan kekuatannya itu di saat-saat tertentu.

Oleh karena itu, ia sering membawa kain besar untuk menutupi wajahnya saat perburuan koin, terutama ketika ia sedang menonaktifkan kekuatannya.

Saat kekuatannya aktif, kain tersebut juga berfungsi sebagai penanda bahwa itu adalah dirinya (meski hanya terlihat seperti kain besar kosong yang melayang).

Itulah, beberapa fakta menarik tentang Miku Aihara di Gleipnir. Sebenarnya, kekuatannya ini cocok untuk mengendap-endap dalam menyerang lawan, hanya saja, Miku Aihara tidak ahli dalam hal bertarung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel