5 Fakta Menarik Kikyō Kushida di Classroom of the Elite - Chapteria --> -->

5 Fakta Menarik Kikyō Kushida di Classroom of the Elite

Kikyō Kushida adalah salah satu karakter di serial anime Classroom of the Elite.

Karakter ini pertama kali dikenalkan pada episode 1 atau lebih tepatnya saat dimana ia berusaha menolong nenek tua untuk mencarikan tempat duduk kosong di bus yang ia naiki bersama penumpang lainnya.

Menariknya ketika sesampainya di sekolah, Kushida ternyata berada di kelas D, kelas yang sama dengan Kiyotaka dan Suzune.

Bicara soal Kushida, pada kesempatan kali ini, kami akan menyuguhkan beberapa fakta menarik tentang dirinya yang mungkin belum penggemar ketahui di animenya.

Bagi penggemar yang penasaran, berikut beberapa fakta menarik tersebut!


1. Perempuan Yang Ceria, Ramah, Sopan dan Imut

Kushida ditampilkan sebagai perempuan yang sangat ceria, ramah, sopan dan santun terhadap siapapun termasuk temannya. Karena inilah ia sangat disukai oleh orang lain, baik itu para perempuan lainnya maupun laki-laki.

2. Memiliki Aura Untuk Kenal Dengan Siapapun

Karena perilaku ramahnya tersebut, Kushida sangat mudah untuk bergaul dengan siapapun dan dimanapun meski ia adaalah murid baru seperti yang lainnya.

Bahkan, Kiyotaka yang awalnya belum kenal dengannya sampat berpikir dan menganggap bahwa Kushida mungkin saja dapat kenal dengan siapapun mengingat dirinya memiliki aura yang sangat menarik perhatian dan terbuka dengan orang lain.

3. Memiliki Sifat Asli Yang Mengerikan

Dibalik sifat Kushida yang sangat baik itu, terdapat sisi gelap yang ternyata itu adalah sifat aslinya.

Perempuan yang awalnya sangat ceria, baik dan ramah memiliki sifat asli yang sangat kelam dan mengerikan.

Bahkan, Kiyotaka yang tanpa sengaja memergokinya bergumam kesal pun diancam olehnya.

Apabila Kiyotaka membocorkan hal yang digumamkannya tersebut, maka Kushida tidak segan memberikan tuduhan palsu dimana Kiyotaka ingin memp3rk0sanya yang mana itu padahal tidak.
Meski begitu, Kushida dengan cerdas menaruh tangan Kiyotaka ke 0ppainya (bagian baju) untuk mendapatkan sidik jari di bajunya sebagai bukti.

Oleh karena itu jugalah Kiyotaka tetap diam, tidak membocorkannya dan menyimpan sebagai rahasia mereka berdua.

4. Membenci Suzune Horikita

Kushida ternyata sangat membenci Suzune Horikita. Hal tersebut diketahui dalam gumamannya saat tanpa sengaja dipergoki oleh Kiyotaka.

5. Mewaspadai Kiyotaka Ayanokōji Agar Tidak Membongkar Rahasianya

Mengingat Kiyotaka mengetahui sifat asli dan watak buruknya itu, Kushida sedikit berhati-hati dengannya dan beberapa kali mengikuti Kiyotaka dimanapun ia pergi untuk mengawasi bahwa Kiyotaka tidak membocorkan rahasianya.

Disisi lain, Kiyotaka juga ditampilkan berhati-hati dengan Kushida karena sifat aslinya tersebut.

Nah itulah beberapa fakta menarik tentang Kikyō Kushida di anime Classroom of the Elite.

Berhubung informasi yang kami sampaikan bersumber dari anime, kami mohon maaf apabila hal ini sedikit berbeda dengan yang ada di LN ataupun manganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel