[SPOILER] Kimetsu no Yaiba Chapter 204 Bahasa Indonesia - Chapteria --> -->

[SPOILER] Kimetsu no Yaiba Chapter 204 Bahasa Indonesia

Pada hari Rabu (6/5/2020) Spoiler Kimetsu no Yaiba chapter 204 akhirnya telah keluar dan dapat penggemar baca secara bebas di Internet.

Meski begitu, beberapa spoiler yang ada di situs tertentu tidak menampilkan terjemahan Bahasa Indonesia, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkannya dalam Bahasa Indonesia agar penggemar lebih mudah memahami isinya.

Namun, sebelum itu, kami ingatkan kepada kalian para penggemar yang tidak menyukai spoiler untuk tidak meneruskan membaca isi dari artikel ini, karena artikel ini akan memuat cukup banyak bocoran / spoiler yang ada.

Buat penggemar yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, silahkan untuk teruskan membaca dan menikmati isi bocoran yang ada.

(Bocoran gambar ada di paling bawah)

Spoiler Kimetsu no Yaiba Chapter 204 Bahasa Indonesia

Spoiler singkat terjemahan dari Muhammad Erpan:
• Ada panel dengan Tanjirou, Giyuu, Nezuko, dan Urokodaki.
• Organisasi pemburu Oni bubar.
• Lengan kiri Tanjirou tidak bisa bergerak.
• Kanao merawat Kaburamaru.
• Ada saat antara Inosuke dan Aoi.
• Pertemuan terakhir dari pilar diberikan.
• Di chapter 204 timeskip 3 bulan, dan di chapter 205 timeskip sampe modern era, jadi kita dapet dua timeskip di chapter 205.

• Dan waktu berlalu, zaman telah modern, Korps iblis akan dibubarkan hari ini. Tangan kiri Tanjirou berkerut dan tidak dapat digenggam, Tiga bulan kemudian, rumah kupu-kupu Bunga sakura mekar penuh, Hari ini adalah pertemuan pilar terakhir, dia juga tinggal di mansion kupu-kupu bersama Nezuko.

• Sanemi meminta maaf kepada Nezuko :
Sanemi bertemu Nezuko di Butterfly Estate Nezuko sangat bersemangat

Sanemi : Maaf, sepertinya ada keributan setelah kami mengalahkan Muzan, tapi aku tertidur.

Nezuko: Haha, aku pernah tidur selama dua tahun!  Nezuko, yang dengan gembira mengoceh, mengingatkan Sanemi pada Genya.  

• Sanemi menepuk kepala Nezuko, dan berkata sambil tersenyum : 
"Kamu harus hidup dengan bahagia."
(Jantung Nezuko berdetak kencang), Zenitsu, yang melihat ini saat bersembunyi di suatu tempat, sangat marah.

Spoiler singkat terjemahan dari FP Kimetsu no Dangers:
• Dengan Judul: Dunia Tanpa Iblis.
• 3 bulan setelah kekalahan Muzan, banyak hal yang terjadi, salah satunya adalah Kelompok Pemburu Iblis saat ini telah resmi diberhentikan dan di stop. Pada area kediaman kupu-kupu, Kanao diperlihatkan berada di bawah pohon sakura sembari menatapnya dengan raut wajah sedikit sedih. Pohon sakura tersebut ditanam oleh Shinobu dan diberi nama sebagai Hisshou yang dapat di artikan sebagai "Kemenangan". Tanjiro yang berada di sana juga turut menatap pohon Sakura dan berada di bawahnya. Kanao kemudian berkata serta berterimakasih kepada Tanjiro karena keinginannya telah tercapai saat ini. Tanjiro membalas perkataan Kanao "LEMBUTNYA".

• Pilar Ular yaitu Iguro Obanai telah dinyatakan meninggal dunia bersama dengan Kanroji Mitsuri. Ular peliharaanya yaitu Kaburamaru sekarang di pelihara oleh Kanao atas permintaan dari Sanemi. Mata Kanao pun juga dinyatakan masih bisa digunakan untuk melihat, namun hanya satu yang dapat digunakan secara maksimal. Intinya, Kanao tidak mengalami kebutaan.

• Pada waktu yang bersamaan, Yushiro bersama kucing Tamayo, Chachamaru diperlihatkan telah berada di kediaman kupu-kupu bersama Kanao dan Tanjiro. Tanjiro terus menerus meminta Yushiro untuk tetap berada di sana dan tidak memilih untuk mati. Tanjiro mengatakan "YUSHIRO-SAN, TOLONG JANGAN MATI SEKARANG. KAU LAH SATU SATUNYA YANG BISA MENYIMPAN KENANGAN KEHIDUPAN TAMAYO-SAN UNTUK WAKTU YANG SANGAT LAMA". Tetapi, Yushiro tetap mengabaikan Tanjiro dan meninggalkannya begitu saja.

• Di sisi lain, diperlihatkan bahwa Giyuu serta Sanemi telah mengadakan pertemuan Hashira secara pribadi demi membahas beberapa hal. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Tanjiro, Nezuko, beserta Urokodaki Sakonji.

• Kembali ke kediaman kupu-kupu, Inosuke kedapatan telah mencuri makanan di sana. Namun, Aoi berhasil memergokinya dan menahannya. Inosuke bertanya-tanya bagaimana Aoi bisa melihatnya yang bergerak begitu cepat. Bahkan Inosuke menganggap Aoi sangat kuat. Tetapi, Aoi tidak memarahinya, malahan ia menyuruh Inosuke untuk memakan makanan tersebut bila memang masih lapar. Aoi juga diperlihatkan membawa nampan penuh nasi yang katanya dibuat khusus untuk diberikan kepada Inosuke. Aoi kemudian pergi begitu saja setelah memberikan Inosuke senampan nasi. Inosuke bertanya-tanya tentang sifat aneh Aoi tersebut sembari memakan nasi yang diberikan.  Saat memakan nasi pemberian Aoi, Inosuke merasa sangat senang dan tersenyum sangat lebar.

• Pada waktu lain, Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke terlihat telah mengunjungi pemakaman setempat untuk memberikan doa kepada para prajurit yang telah gugur sebelumnya. Zenitsu membawa abu milik gurunya dan menguburkannya di samping makam keluarga Kamado. Meskipun begitu, Zenitsu tidak bersedih dan malah banyak melakukan hal lucu di chapter kali ini

• Pada panel akhir, dikatakan terdapat time skip selama 2x dan tempat modern seperti perkotaan dan gedung pencakar langit muncul (Info ini masih belum dikonfirmasi lebih lanjut).

Beberapa tambahan spoiler:
1. Zenitsu dan Inosuke sekarang ini tinggal serumah dengan Tanjiro berserta Nezuko.
2. Zenitsu mengaku bahwa Haori yang ia pakai tersebut adalah bekas milik Kaigaku.
3. Sanemi melihat kenangan adiknya Genya di dalam diri Nezuko.
4. Giyuu telah merubah potongan rambutnya menjadi model pendek.
5. Kaburamaru, ular milik Obanai terlihat menyukai dan mencium Tanjiro.
6. Tengen Uzui bersama ke-3 istrinya mengunjungi kediaman Tanjiro.
7. Rengoku Shinjuro, ayah Kyoujurou mengunjungi Tanjiro dan berterima kasih kepadanya (Gambar tidak ada).
8. Tanjiro dan Kanao saling bertemu di bawah pohon Sakura yang ditanam oleh Shinobu dahulu.

Spoiler tambahan oleh Chapteria:
• Inosuke dan Zenitsu mandi air hangat bersama dengan api yang dinyalakan oleh Tanjiro
• Mereka juga sempat bersih-bersih bersama dan makan bersama.
• Kebahagiaan lebih terasa di chapter ini.
• Ada beberapa hal yang membuat Zenitsu cemburu

Pesan dari Editor:
• Waktu telah berlalu dan dunia telah menjadi satu tanpa adanya iblis.

Informasi tambahan:
• Manga Kimetsu no Yaiba akan berakhir pada Chapter 205 dengan halaman berwarna dalam 24 halaman.

Baca juga: Kimetsu no Yaiba Chapter 204: Tanggal Rilis

Spoiler Gambar Kimetsu no Yaiba Chapter 204:

Untuk sementara hanya itu bocoran yang telah keluar. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel