Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar - Chapteria --> -->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai tanggal rilis dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi dan informasi kapan spoiler akan keluar.
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Tanggal Rilis
Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Tanggal Rilis
Tidak seperti biasanya, kami kali ini tidak akan mengulas mengenai chapter sebelumnya, jadi langsung saja ke intinya yaitu tanggal rilisnya.

Perlu penggemar ketahui, Kimetsu no Yaiba chapter 204 tidak akan rilis minggu ini karena Golden Week di Jepang. 

Jadi, manga ini akan rilis minggu depannya. Namun, jangan khawatir, informasi tanggal rilis detilnya sudah kami rangkum sedemikian rupa agar penggemar lebih mudah memahaminya, simak tanggal rilis tersebut di bawah ini:


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Tanggal Rilis Resmi

Pembahasan pertama adalah tentang tanggal rilis RESMI-nya. Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 akan keluar secara resmi dalam dua versi yaitu cetak dan online seperti biasanya:
  • Versi Cetak: Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 dijadwalkan rilis resmi di Majalah Weekly Shonen Jump Issue #23 pada Hari Senin, 11 Mei 2020 di Jepang. Tentu bahasa yang ada di dalamnya juga bahasa Jepang. Selain itu, ada juga chapter terbaru dari manga lainnya yang terbit dalam WSJ Issue #23.
  • Versi Online: Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 dijadwalkan rilis resmi di situs baca manga resmi dan legal yaitu MANGA PLUS pada hari Minggu, 10 Mei 2020 pukul 23:00 (11 malam). Bahasa yang tersedia di Manga Plus ada 2, yaitu Bahasa Inggris dan Spanyol.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204: Tanggal Rilis Non Resmi

Setelah mengetahui jadwal rilis resminya, sekarang mari memasuki informasi tentang tanggal rilis non resmi alias non legalnya:
  • Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 non resmi (tidak resmi) diperkirakan rilis kisaran 7-8 Mei 2020 (Tergantung fans yang menerjemahkan). Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 204 versi non resmi dapat penggemar baca di situs-situs alternatif kesayangan masing-masing. Bahasa yang tersedia biasanya juga cukup beragam, termasuk Bahasa Indonesia.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 204 keluar kisaran tanggal 6-7 Mei 2020. Bocoran bisa berupa teks dan gambar. Spoiler terjemahan Bahasa Indonesia nantinya juga akan kami tampilkan di situs kami, jadi nantikanlah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel