Beginilah Penampilan Queen One Piece versi Kurus! - Terungkap dalam SBS One Piece Volume 96 - Chapteria --> -->

Beginilah Penampilan Queen One Piece versi Kurus! - Terungkap dalam SBS One Piece Volume 96

One Piece Volume 96 akhirnya telah rilis pada 3 April 2020 yang lalu di Jepang dengan segudang cerita yang menakjubkan untuk dibaca.
Queen the Plague One Piece
Selain cerita utama, ada beberapa hal yang mencengangkan dan lucu yang terungkap dalam One Piece Volume 96 kali ini, terutama dalam SBS-nya.

SBS One Piece Volume 96 akhirnya mengungkap tentang Queen apabila dia dalam bentuk kurus sesuai yang dinyanyikan olehnya sendiri di Manga. 

Saat itu dalam SBS, pada pertanyaan terakhir, penggemar dengan nama samaran Morimoriman menanyakan tentang nyanyian Queen yang diungkap dalam One Piece Volume 93, terutama pada One Piece chapter 935 yang kurang lebih Queen bernyanyi dengan kata-kata seperti ini:

"Ini saatnya untuk menyanyi dan menari!! Aku memang bulat, tapi sebenarnya ini semua otot! Itulah sebabnya aku tetap gemuk!! kalau aku kurus nanti aku populer. FUNK!! FUNK!!"

Nah, pada saat itu, penanya ingin mengetahui apakah Queen benar-benar akan populer seperti yang dikatakan dan seperti apa bentuk Queen apabila dia kurus.

Eiichiro Oda pun menjawab dengan gambaran lucu untuk karakter Queen dalam bentuk kurus yang dapat dilihat di bawah ini:
Queen One Piece versi kurus
Nah, benar-benar sangat lucu, kan? Queen versi kurus ternyata memiliki wajah yang tua dan berkerut tidak seperti versi gemuknya yang tidak memiliki kerutan dan tampak muda.

Eiichiro Oda pun juga mengatakan lagi bahwa "orang gemuk lebih menawan, bukan begitu!"

Sumber: SBS One Piece Volume 96

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel