One Piece Chapter 977: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar - Chapteria --> -->

One Piece Chapter 977: Tanggal Rilis Resmi, Non Resmi dan Informasi Kapan Spoiler Keluar

Luffy, Kin'emon dan para aliansi lainnya akhirnya telah bergerak menuju Onigashima untuk mengalahkan Kaido, Orochi, Big Mom dan lainnya.
One Piece chapter 977: tanggal rilis
Dalam perjalanan itu, mereka sempat dikejutkan dengan seorang pengkhianat yang ternyata adalah Kanjuro. Kanjuro ternyata sejak dulu telah mengabdi pada Orochi, ia bahkan menculik Momonosuke dan membawanya pergi.

Meski belum terselamatkan, Momonosuke mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja, Luffy pun percaya akan hal itu dan memutuskan berjanji akan menyelamatkannya seiring perjalanan nanti.

Ketika hendak berlabuh lagi, mereka semua dikejutkan dengan tembakan dari kapal besar. Kapal besar tersebut telah menembak beberapa kapal hingga hancur berkeping-keping. Beruntung, seseorang tak terduga datang untuk membantu, dia ternyata adalah JINBE!

Jinbe akhirnya telah sampai di Wano sesuai janjinya, ia juga memperkenalkan diri ke semuanya, bahwa Jinbe adalah anggota baru dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang bertugas sebagai pengemudi kapal!

Mengetahui hal itu, Monkey D. Luffy sangat senang sekali. Disisi lain, Trafalgar D. Water Law dan Eustass Kid terkejut bukan main mengingat mantan Sichibukai yaitu Jinbe bergabung sebagai anggota dari Bajak Laut Topi Jerami.

Sejauh ini chapter sebelumnya benar-benar sangat menyenangkan dan seru. Baiklah, sekarang mari memasuki informasi inti dari artikel ini yaitu tanggal rilis dari manga One Piece chapter 977 yang meliputi tanggal rilis resmi, non resmi dan informasi kapan spoiler keluar.

One Piece Chapter 977: Tanggal Rilis Resmi

One Piece chapter 977 tanggal rilis
Berdasarkan situs baca Manga resmi Manga Plus, One Piece chapter 977 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 12 April 2020 pukul 23:00 (11 malam), dan juga manga One Piece chapter 977 akan ikut serta pada Majalah Weekly Shonen Jump Issue #20 yang akan datang.

Situs baca manga resmi Manga Plus hanya tersedia secara online dengan Subtitle Bahasa Inggris dan Spanyol saja. Sedangkan Majalah Weekly Shonen Jump Issue #20 tersedia dalam bentuk fisik yang dirilis dalam bahasa Jepang.

Sumber: Manga Plus 

One Piece Chapter 977: Tanggal Non Rilis Resmi

Manga One Piece Chapter 977 versi non resmi bakal keluar seperti hari biasanya, yaitu pada hari Jumat, 10 April 2020. Meski begitu, semua tergantung situs alternatif masing-masing yang akan mengeluarkan jam berapanya.

Manga One Piece Chapter 977 versi non resmi biasanya akan tersedia di beberapa situs alternatif dengan berbagai bahasa, termasuk subtitle Bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 977: Kapan Spoiler Keluar?

Spoiler manga One Piece chapter 977 biasanya keluar pada hari Kamis, 9 April 2020. Spoiler bisa berupa spoiler teks maupun spoiler gambar dengan bahasa Jepang dan Korea.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel