Anime Oregairu Season 3 Ditunda! Ini Penyebabnya! - Chapteria --> -->

Anime Oregairu Season 3 Ditunda! Ini Penyebabnya!

Pada hari Selasa (7/4/2020) akun Twitter resmi anime Oregairu umumkan informasi penting terkait anime Season 3.
Visual Oregairu Season 3 - Siapa yang bakal Hikigaya pilih?!
Berdasarkan informasinya, anime Oregairu Season 3 yang direncanakan rilis pada 9 April 2020 akhirnya diumumkan ditunda karena wabah COVID-19 Coronavirus yang masih menyebar di seluruh penjuru dunia, termasuk Jepang.

Pihak terkait Oregairu juga mengucapkan permintaan maaf dan terima kasihnya terkait penundaan kali ini dan berharap penggemar dapat mengerti akan situasi ini.

Seperti yang telah kami ungkap di atas, anime Oregairu Season 3 ini sebelumnya direncanakan akan mulai tayang pada 9 April 2020 dan dapat ditonton secara resmi melalui saluran TV TBS di Jepang dan Amazon Prime Video. Karena penundaan ini, mau tidak mau penggemar harus sedikit bersabar lagi hingga tanggal rilis terbaru keluar.

Anime Oregairu Season 3 akan bertajuk "Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan (My Teen Romantic Comedy SNAFU: Fin)". Season 3 ini merupakan kisah terakhir dari serial anime Oregairu.

Lagu opening Oregairu Season 3 ini nantinya akan dinyanyikan oleh Yagi Yanagi lagi dengan lagu yang berjudul "Megumi no Ame (Budding Rain)", sedangkan lagu ending akan dibawakan oleh pengisi suara karakter Yukino Yukinoshita dan Yui Yuigahama yaitu Saori Hayami dan Nao Tōyama.

Para pemeran yang kembali di Season 3 meliputi:
  • Takuya Eguchi sebagai Hachiman Hikigaya
  • Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
  • Nao Tōyama sebagai Yui Yuigahama
  • Ayane Sakura sebagai Iroha Isshiki


Para staf yang mengerjakan anime Oregairu Season 3 meliputi:
  • Kei Oikawa kembali sebagai director di studio feel. 
  • Keiichirō Ōchi sebagai pengawas skrip seri. 
  • Yuichi Tanaka sebagai perancang karakter. 
  • Saori Hayami dan Nao Tōyama menampilkan lagu penutup yang berjudul "Diamond no Jundo" (Purity of a Diamond) sebagai karakter masing-masing.
  • Nagi Yanagi menampilkan lagu pembuka yang berjudul Megumi no Ame (Budding Rain).

Seperti biasanya, Crunchyroll akan streamingkan anime ini saat ditayangkan di Jepang. Sedikit informasi tambahan, anime Oregairu Season 3 masih didasarkan pada novel karya yang ditulis oleh Wataru dan diilustrasikan oleh Ponkan8.

Novel Oregairu sendiri telah berakhir di Volume 14 dengan ending yang mungkin tidak kami ceritakan di artikel ini agar tidak merusak cerita yang akan kalian tonton di anime mendatang. Oregairu Volume 14 adalah novel terakhir dari seri Oregairu yang dirilis pada 19 November 2019.

Sumber: Akun Twitter anime Oregairu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel