Tamat! Domestic na Kanojo Volume 28 Akan Menjadi Kisah Terakhir! - Chapteria --> -->

Tamat! Domestic na Kanojo Volume 28 Akan Menjadi Kisah Terakhir!

Pada hari Rabu (8/4/2020) majalah Weekly Shonen Magazine Kodansha Issue #19 akhirnya menguak informasi terbaru terkait kelanjutan cerita dari manga Domestic na Kanojo.
Domestic na Kanojo (Domestic Girlfriend)
Berdasarkan informasi yang telah diumumkan tersebut, manga Domestic na Kanojo akan segera berakhir dalam waktu dekat atau lebih tepatnya berakhir pada Domestic na Kanojo Volume 28. Kira-kira, masih kurang 10 chapter lagi untuk menuju tamat. (Artikel ini ditulis pada hari Rabu, 8 April 2020)

Volume ke-27 dari manga Domestic na Kanojo sendiri baru akan diterbitkan Kodansha pada 15 Mei 2020 mendatang dan volume ke-28 pada 17 Agustus 2020 apabila tidak ada perubahan rencana maupun penundaan. Tak hanya itu, sebuah buku edisi khusus dewasa/H juga akan dirilis.

Domestic Na Kanojo atau kerap disebut juga sebagai Domestic GirlFriend adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sasuga. 

Manga ini juga telah mendapat Adaptasi menjadi sebuah serial televisi anime oleh Diomedéa dan ditayangkan perdana pada 11 Januari 2019 di blok Animeism. Sentai Filmworks melisensi anime Domestic na Kanojo untuk versi streaming dan perilisan video rumahan (VHS, VCD, DVD). HIDIVE streamingkan anime ini juga di Jepang

Selain menyuguhkan cerita yang menarik yang penuh cita & cinta, anime Domestic na Kanojo juga menyuguhkan lagu opening yang menarik, yang tentu banyak penggemar masih menyukainya hingga sekarang. Lagu opening tersebut dibawakan oleh Minami dengan lagu yang berjudul Kawaki wo Ameku.

Tak hanya lagu opening saja, lagu ending dari anime ini juga menarik yang dibawakan oleh Arisa Takagawa dengan lagu yang berjudul Wagamama.

Sumber: Majalah Weekly Shonen Kodansha Issue #19 (2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel