Gleipnir Episode 5 Subtitle Indonesia: Shuichi dan Clair VS. Tadanori Sanbe - Chapteria --> -->

Gleipnir Episode 5 Subtitle Indonesia: Shuichi dan Clair VS. Tadanori Sanbe

Perburuan koin akan segera berlanjut di anime Gleipnir Episode 5! Shuichi dan Clair akan memasuki cerita dimana latar atau tempatnya berada di daerah pegunungan.

Kenapa bisa di pegunungan? 
Gleipnir Episode 5 Subtitle Indonesia: Shuichi dan Clair VS. Tadanori Sanbe
Karena di daerah tersebutlah pesawat Alien terjatuh dan beberapa koin menyebar. Meski begitu, di sana tidak hanya Shuichi dan Clair saja yang datang, tetapi juga pemburu koin lainnya yang memiliki tujuan masing-masing.

Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit menyuguhkan spoiler untuk anime Gleipnir episode 5, buat para penggemar yang tidak keberatan dengan adanya spoiler, silahkan untuk meneruskan membaca.


Spoiler Gleipnir Episode 5 Subtitle Indonesia: Shuichi dan Clair VS. Tadanori Sanbe

Musuh pertama yang akan ditampilkan di anime Gleipnir Episode 5 adalah Tadanori Sanbe. Tidak seperti musuh Shuichi dan Clair yang pertama, Tadanori Sanbe adalah musuh yang cukup kuat dengan kekuatan luar biasa. Tak hanya itu saja, ukuran tubuh dari perubahannya pun juga cukup besar.

Lebih jelasnya tentang Tadanori Sanbe:
Perubahan monster dari Tadanori Sanbe dalam serial Gleipnir
Saat dia berubah, dia menjadi prajurit kerangka yang besar dengan pedang panjang sebagai lengannya, dengan kemampuannya itu juga, ia dapat dengan mudah memotong lawan-lawannya. Selain itu, tubuhnya pun juga cukup kuat untuk menahan peluru. 

Tadanori Sanbe memiliki kekuatan yang cukup besar, sebagai buktinya, dengan ia hanya membanting tanah saja, ia bisa menciptakan dampak kuat yang akan membuat retakan panjang pada tanah.

Di manga sendiri, ia diceritakan telah berlatih dalam berbagai seni bela diri, tetapi dengan tubuh barunya, dia harus menyesuaikan lagi dengan gaya bertarungnya sendiri.

Sosok asli dari Tadanori Sanbe:
Wajah asli Tadanori Sanbe dalam serial Gleipnir
Tadanori Sanbe sendiri adalah mahasiswa tahun kedua di Universitas Yamakita. Setelah bertarung dengan Shuichi dan Clair, ia akhirnya mengaku kalah karena kecerdasan dan ketangguhan mereka. Tadonori Sanbe akhirnya pun bergabung dengan Shuichi dan Clair.


Anime Gleipnir Episode 5: Tanggal Rilis

Anime Gleipnir dijadwalkan rilis dan tayang secara resmi di Jepang pada hari Minggu, 3 Mei 2020. Untuk penikmat bajakan, anime Gleipnir Episode 5 Subtitle Bahasa Indonesia akan mulai tayang pada hari Senin, 4 Mei 2020 di situs alternatif kesayangan masing-masing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel