-->

Runway de Waratte Episode 11 Subtitle Indonesia, Spoiler: Peragaan Busana Yang Unik! Hasegawa Kokoro VS Chiyuki Fujito

Minggu lalu, peragaan busana yang ditampilkan oleh Ikuto Tsumura mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak yang menonton, termasuk dari para juri yang saat itu sedang menilai semua desain pakaian buatannya.
Chiyuki Fujito
Dalam peragaan busananya, Ikuto membawa penontonnya merasakan sensasi keliling dunia dengan 10 desain pakaiannya yang dibuat mewakili beberapa negara seperti Italia, Jepang, Jerman, Prancis, dan lainnya.

Dan uniknya lagi, pakaian terakhir yang disuguhkannya adalah pakaian minimalis yang cukup santai, yang biasanya dapat digunakan oleh orang-orang dalam kehidupan sehari-hari. 

Pakaian santai minimalis itu sengaja disuguhkan oleh Ikuto agar para penonton bingung dalam menebak pakaian terakhir yang ditampilkan. Pakaian minimalis itu juga bukanlah pakaian sembarangan, pakaian itu dibuat dengan sedemikian rupa detil, sehingga tidak ada lipatan maupun hal yang membuat itu terlihat kusut.

Dengan presentasi peragaan busana yang cukup baik dan menawan, Ikuto Tsumuro akhirnya mendapat sambutan baik dari para penontonnya, termasuk keluarganya yang saat itu menontonnya. Mereka semua terharu.

Pada anime Runway de Waratte Episode 11 mendatang, peragaan busana selanjutnya yang ditampilkan adalah busana yang didesain oleh Hasegawa Kokoro.


Runway de Waratte Episode 11 Subtitle Indonesia, Spoiler: Peragaan Busana yang Unik! Hasegawa Kokoro VS Chiyuki Fujito

Setelah presentase peragaan busana yang ditampilkan oleh Ikuto berakhir, sekarang giliran selanjutnya adalah Hasegawa Kokoro.

Hasegawa Kokoro akan menampilkan konsep yang epik dan menarik dari peragaan busana kali ini bersama dengan modelnya Chiyuki, bisa dibilang, peragaan ini berbeda dari yang lainnya.

Akan ada sedikit flashback tentang Hasegawa Kokoro dan Chiyuki Fujito yang berusaha menentukan apa yang akan mereka sajikan untuk peragaan busana nanti.

Setelah mereka menemukan ide, hal itulah yang menjadi titik temu mereka. Chiyuki Fujito akan menjadi model utama dari Hasegawa Kokoro. 

Uniknya, busana yang ditampilkan akan dibawa semuanya ke peragaan (panggung) alias bukan dibalik layar seperti yang lainnya, jadi modelnya yaitu Chiyuki Fujito akan langsung akan berganti pakaian diperagaan itu dengan bantuan orang-orang yang mengganti busananya.

Hal mengejutkannya lagi, awalnya tidak ada yang menyadari bahwa model yang digunakan adalah model yang pendek. Ternyata fungsi lain selain membawa semua busana satu tema kepanggung adalah untuk menutupi tinggi sebenarnya dari Chiyuki. 

Setiap Chiyuki menggunakan pakaian maupun berganti pakaian, tidak ada yang menyadari bahwa model itu pendek. Meski begitu, beberapa diantara mereka sempat menyadarinya, tetapi itu adalah konsep yang bagus dan menawan.

Kejutan tak berhenti disitu saja, ternyata peragaan itu adalah pertarungan busana antara Chiyuki dan Hasegawa Kokoro. Hasegawa Kokoro akan tampil sebagai model sekali. 

Penonton akan dibingungkan dengan betapa hebatnya kedua model tersebut, dan beberapa diantaranya menyadari bahwa Chiyuki adalah model profesional meski dengan tubuh pendek, ia tetap terlihat menawan dan seperti model pada umumnya, bahkan, Aura model yang hanya dapat dilihat di peragaan prancis terasa saat Chiyuki memasuki peragaan itu dengan pakaian bertema anginnya. Hal itulah yang cukup mengejutkan.

Sedangkan penonton juga menyadari bahwa Hasegawa Kokoro berniat untuk berhenti menjadi model ketika ia berjalan diperagaan itu.


Runway de Waratte Episode 11: Tanggal Rilis

Smile Down the Runway (Runway de Waratte) episode 11 dijadwalkan rilis pada hari Sabtu, 21 Maret 2020. Penggemar dapat menontonnya melalui layanan situs streaming yang biasa penggemar kunjungi.

Untuk Subtitle Bahasa Indonesia biasanya keluar malam, tetapi terkadang juga keluar pada besoknya, atau lebih tepatnya pada pagi hari, 22 Maret 2020.

0 Response to "Runway de Waratte Episode 11 Subtitle Indonesia, Spoiler: Peragaan Busana Yang Unik! Hasegawa Kokoro VS Chiyuki Fujito"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel