-->

Food Wars! Shokugeki no Soma Season 5 Ungkap Pengisi Suara untuk Karakter Asahi Saiba (Asahi Nakiri)

Pada hari Minggu (22/3/2020) Acara siaran langsung AbemaTV mengungkap informasi terbaru tentang anime Food Wars! Shokugeki no Soma Season 5.

Berdasarkan informasi yang telah terungkap, Jun Fukuyama akan bergabung dengan para pemeran acara sebagai karakter Asahi Saiba (Asahi Nakiri).
Asahi Saiba (Asahi Nakiri)
Jun Fukuyama sebelumnya pernah mengisi suara untuk karakter anime seperti: Otsutsuki Toneri (The Last: Naruto the Movie), Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu)Lelouch Lamperouge (Code Geass: Fukkatsu no Lelouch) dan masih banyak lagi.

Selain itu, dalam siaran langsung di Abema TV juga menampilkan cuplikan video 16 detik:



Anime Shokugeki no Soma Season 5 dijadwalkan mulai tayang pada 10 April 2020. Crunchyroll seperti biasanya akan streamingkan anime ini.

Sebelumnya, anime ini juga telah mengungkap informasi tentang lagu tema Food Wars! Shokugeki no Soma Season 5, lagu tema tersebut meliputi:

nano.RIPE sebagai pengisi lagu tema pembuka (OST Opening) yang diberi judul "Last Chapter", sedangkan lagu tema penutup (OST Ending) akan diisi oleh pengisi suara sekaligus penyanyi yaitu Mai Fuchigami dengan lagu yang berjudul "Crossing Road."

Anime musim ke 5 ini diberi judul Shokugeki no Sōma: Gō no Sara (permainan kata-kata "Go" yang berarti "lima").

Food Wars! Shokugeki no Soma sebelumnya telah menayangkan Season 4 yang dirilis perdana pada 12 Oktober 2019 yang lalu. Food Wars! Shokugeki no Soma Season 4 memiliki total 12 episode yang telah ditayangkan.

Season 1 sendiri anime ini memiliki total 24 episode, season 2: 13 episode, season 3: 24 episode. Crunchyroll, Funimation, Hulu streamingkan anime saat ditayangkan di Jepang.

Sama seperti di season-season sebelumnya tersebut, Food Wars! Shokugeki no Soma Season 5 masih akan didasarkan pada manga yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki.

Manga Food Wars! Shokugeki no Soma sendiri telah selesai sampai volume ke 37 yang meliputi chapter 309 sampai 315 + ekstra: Shokugeki no Soma ~Le dessert~ yang dirilis pada 4 Oktober 2019 yang lalu.

Sumber: Livestream Abema TV, Channel Youtube Warner Bros., Akun Twitter Shokugeki no Soma

0 Response to "Food Wars! Shokugeki no Soma Season 5 Ungkap Pengisi Suara untuk Karakter Asahi Saiba (Asahi Nakiri)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel