-->

7 Fakta Menarik Amado di Boruto Chapter 44

Pada hari Jumat yang lalu (20/3/2020), manga Boruto chapter 44 akhirnya telah rilis dan mengungkap informasi terbaru tentang Amado.
Amado Boruto: Naruto Next Generations
Amado adalah karakter dari serial manga Boruto: Naruto Next Generations yang pertama kali ditampilkan di manga Boruto chapter 26, ia juga adalah salah satu karakter yang cukup misterius yang menjadi bahan perbincangan para penggemar akhir-akhir ini.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengungkap mengenai 7 fakta menarik tentang Amado, terutama yang telah diungkap di manga Boruto Chapter 44.

Tanpa basa-basi lagi, berikut 7 fakta menarik Amado tersebut:


1. Bagian dari Anggota Kara

Amado adalah bagian dari organisasi Kara
Amado, sesosok orang yang misterius satu ini ternyata adalah bagian anggota dari Kara. Meski debutnya di manga Boruto chapter 26, hal yang mengungkap bahwa ia adalah anggota Kara mulai dipertegas di manga Boruto chapter 44 saat ia sampai ke Konohagakure.


2. Memiliki Kerja sama Khusus dengan Kashin Koji

Kashin Koji dan Amado bekerja sama
Diam-diam, Amado ternyata memiliki suatu kerjasama khusus dengan Kashin Koji. Sayangnya, kerja sama tersebut masih belum diketahui lebih detil, tapi tampaknya kerjasama itu memiliki tujuan untuk mengalahkan Jigen mengingat Tujuan Kashin Koji adalah untuk mengalahkannya.


3. Memiliki wawasan tentang Teknologi Ninja

Amado memiliki wawasan tentang teknologi
Amado tampaknya juga adalah seorang yang memiliki wawasan tentang teknologi ninja, hal itu dapat dilihat ketika ia mampu menciptakan alat untuk mengisi energi Jigen. 

Tak hanya itu saja, di manga Boruto chapter 44, ia bahkan mampu menidurkan delta dengan sekejap tanpa menyentuhnya, mungkin sebelumnya ia telah memasangkan sesuatu pada diri Delta sehingga ia dapat mengendalikannya dan menonaktifkannya sesuai keinginannya.

Selain itu, ia juga dapat keluar dari kagemane no jutsu milik Shikadai dengan teknologi khusus miliknya. Ia ditampilkan juga dapat menidurkan dengan Shikadai dengan teknologi khususnya yang lain.


4. Pria Tua yang Suka Merokok

Amado ditampilkan sering merokok
Sejauh ini, karakter Amado sering ditampilkan merokok, bahkan hampir saja ia tetap merokok ketika ia hendak menaiki Kuchiyose milik Kashin Koji. Dengan saran Kashin Koji untuk mematikan rokoknya, ia pun menurutinya dengan santai seperti biasanya.


5. Mengetahui tentang Kombinasi Ino-Shika-Cho

Amado mengetahui tentang Kombinasi Ino-shika-cho
Saat anak-anak Ino-Shika-Cho (Ino, Shikamaru, Chouji) berlatih, Amado menyebut bahwa dirinya beruntung dapat melihat kombinasi Ino-Shika-Cho meski itu adalah kombinasi dari anak-anaknya.

Hal ini mengisyaratkan bahwa Amado tampaknya tahu betul tentang kombinasi ini, dan mungkin saja ia juga mengetahui hal lainnya tentang orang-orang yang ada di desa Konohagakure.


6. Ingin Bekerja sama dengan Konoha

Amado ingin bekerja sama dengan Konoha, ia juga menawarkan informasi
Pada Boruto chapter 44, Amado ditampilkan ingin bekerja sama dengan Konoha, ia ingin menjadi mata-mata untuk Konoha ketika dirinya ada di Organisasi kara, bahkan sebagai penawaran, ia akan membeberkan fakta tentang Jigen.


7. Mengetahui Segalanya tentang Jigen

Amado mengetahui fakta tentang Jigen
Selain menjadi sosok yang cerdik dan cerdas, Amado ternyata juga mengetahui segalanya tentang Jigen, termasuk bahwa Jigen adalah wadah dari Otsutsuki sekaligus mengetahui bahwa pada diri Jigen ada Juubi (ekor 10).

Itulah 7 fakta menarik tentang Amado yang sudah terungkap di Boruto chapter 44. Pada chapter selanjutnya, kemungkinan fakta tentang dirinya akan terungkap lagi. Jadi, jangan sampai kelewatan ya update-an informasi terbarunya dari manga Boruto!

1 Response to "7 Fakta Menarik Amado di Boruto Chapter 44"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel