-->

Anime Darwin's Game Season 1 Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?! Ini lho Jawabannya

Pada hari Sabtu (21/3/2020) anime Darwin's Game akhirnya selesai di episode 11 dengan cerita kemenangan Sunsets Ravens melawan Klan Eight yang dipimpin oleh One. Selain meraih kemenangan, klan Sunset Ravens juga menguasai daerah Shibuya dimana dulu dikuasai oleh klan Eight.

Dengan menguasai daerah tersebut, Sunset Ravens pun membuat aturan-aturan baru, dan barangsiapa yang melanggar aturan itu akan dikenakan sanksi tegas oleh pemimpin Sunset Ravens yaitu Sudou Kaname.

Oh ya, berhubung Anime Darwin's Game Season 1 telah selesai, banyak dari penggemar sekarang mulai menanyakan chapter berapa kelanjutan dari anime tersebut apabila ingin membacanya di manga.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjawab pertanyaan penggemar tersebut agar penggemar lebih mudah mengetahui dan menemukan kelanjutannya dari anime Darwin's Game Season 1 di manga.


Anime Darwin's Game Season 1 Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?!

Darwin's Game | Shuka dan Sudou Kaname
Apabila penggemar ingin mengetahui kelanjutan cerita dari Anime Darwin's Game Season 1 di manga, penggemar dapat mulai membaca manga Darwin's Game chapter 31.

Dalam manga Darwin's Game chapter 31, sebenarnya ada sedikit cuplikan-cuplikan yang ditayangkan di anime Darwin's Game episode 11, meski begitu semuanya tidak ditayangkan sepenuhnya di episode 11, jadi buat penggemar yang ingin mengetahui detil-detilnya dapat memulainya dari manga Darwin's Game chapter 31.


Perbedaan Anime Darwin's Game dan Manga Darwin's Game

Berbeda dengan di anime, Darwin's Game di manga lebih menyuguhkan cerita dan visual yang cukup sadis alias tanpa sensor, tidak seperti di anime yang terkadang beberapa adegan kena "cut" karena terlalu sadis.

Selain itu, di manga, penggemar akan lebih mengetahui detil-detil yang ada di cerita Darwin's Game. Di anime sendiri, detil-detil tersebut terkadang tidak disuguhkan. Seperti ketika Kelompok Sunsets Raven mengejar Liu Xuelan saat menculik Sudou Kaname, di manga sendiri selain Sudou Kaname, orang yang diculiknya adalah Inukai. Sedangkan di anime hanya Sudou Kaname saja.

Nah, itulah kurang lebihnya informasi tentang anime dan manga Darwin's Game. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Anime Darwin's Game diproduksi oleh Nexus (didasarkan pada cerita manga, dengan beberapa "cut")

manga Darwin's Game ditulis dan diilustrasikan oleh FLIPFLOPs (orisinal).

0 Response to "Anime Darwin's Game Season 1 Lanjutannya di Manga Chapter Berapa?! Ini lho Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel