-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197: Tanggal Rilis Resmi dan Ulasan Chapter Sebelumnya

Tanggal Rilis Resmi Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 akhirnya telah keluar pada hari Minggu (1/3/2020) bersamaan dengan keluarnya chapter sebelumnya.

Dan seperti biasanya, pada artikel kali ini, kami akan menginformasikan tanggal rilis resmi terbaru dari manga Kimetsu no Yaiba atau lebih tepatnya Kimetsu no Yaiba chapter 197 beserta informasi kapan spoiler akan keluar.

Namun sebelum itu, mari sejenak mengulas tentang apa yang terjadi di chapter sebelumnya yaitu chapter 196.


Ulasan Chapter Sebelumnya

Kamado Nezuko berubah kembali menjadi manusia
Chapter 196 dibuka dengan Kamado Nezuko, ia ditampilkan berjalan kaki menuju kota dimana pertempuran antara pemburu iblis dan Kibutsuji Muzan masih berlangsung. Uniknya, Kamado Nezuko perlahan menjadi manusia kembali.

Dalam perjalanan itu, Nezuko mulai mengingat kembali kenangan-kenangannya saat masih menjadi manusia dan hidup bersama keluarganya. 

Tak hanya itu saja, ingatan kisah pilu dimana keluarga Kamado didatangi oleh Muzan juga akhirnya muncul begitu saja, yang membuat Nezuko tidak berhenti menitihkan air matanya. yang menyedihkan lagi, Nezuko mengingat saat ketika keluarganya dibunuh oleh Muzan.

Menurut ingatan dari Nezuko, Kibutsuji Muzan adalah seseorang yang bertanggung jawab atas kematian dari semua anggota keluarganya. Diceritakan bahwa pada awalnya, Muzan menerobos masuk ke dalam rumah dan secara mendadak menyerang Takeo, Shigeru, dan Hanako. Nezuko yang berada di sana terus berusaha untuk melindungi para adik - adik dan ibunya dari serangan Muzan. 

Muzan berkata kepada Nezuko "Sekarat demi darah yang cukup besar, Iblis yang menaklukan Matahari, itu tidak akan mudah untuk dibuat", dari perkataan Muzan saat itu, mungkin Muzan sengaja membiarkan Nezuko hidup dan menjadikannya objek eksperimen miliknya.

Selain ingatannya dengan keluarganya saat dibunuh Muzan, Nezuko juga memiliki ingatan saat ia masih menjadi iblis. Ia memiliki orang baik disekitarnya, sekaligus kakaknya yang senantiasa selalu menemaninya.

Setelah flashback Nezuko, cerita beralih ke pertarungan antara Kamado Tanjiro dan Iguro Obanai ketika melawan Muzan.

Muzan ditampilkan akan melarikan diri dengan memecah dirinya menjadi kecil-kecil lagi seperti yang dilakukannya dulu saat berhadapan dengan Yoriichi. Meski begitu, Muzan entah mengapa tidak dapat melakukannya.

Ternyata oh ternyata, Muzan tidak dapat memecah atau membelah dirinya akibat dari efek obat yang diberikan Tamayo kepadanya. Efek ini adalah efek ketiga dimana Muzan tidak dapat kabur dengan cara membelah diri.

Muzan bahkan ditampilkan muntah darah akibat efek ketiga ini. Setelah itu, sel Tamayo yang ada pada tubuh Muzan pun memberontak dan mengatakan semuanya mengenai efek-efek dari obat tersebut.

Setelah efek ketiga, ternyata masih ada efek samping lagi yang sangat berbahaya bagi Muzan yaitu efek keempat yang membuat sel-sel hancur, yang mana ini dapat menyebabkan kematian bagi Kibutsuji Muzan.

Mungkinkah kematian yang dibenci oleh Muzan segera ditemuinya? yang jelas efek keempat masih belum begitu jelas ditampilkan karena efek yang berlangsung baru efek ketiga, seperti yang dijelaskan Tamayo saat itu.

Nah, itulah ulasan terkait apa yang terjadi di manga Kimetsu no Yaiba chapter sebelumnya, sekarang mari memasuki informasi inti dari artikel ini yaitu tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197.

---


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 8 Maret 2020 pukul 23:00 (11 malam).


Kapan Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 keluar?

Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 akan keluar pada hari Kamis, 5 Maret 2020.


Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 versi Non Legal kapan keluar?

Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197 versi non legal biasanya akan keluar pada hari Jumat atau Sabtu, tergantung situs-situs fansub yang biasa menerjemahkannya.

catatan: Apabila ada perubahan jadwal akan segera diperbarui di artikel ini.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 197: Tanggal Rilis Resmi dan Ulasan Chapter Sebelumnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel