--> -->

Jadwal Rilis One Piece Chapter 972

Jadwal Rilis One Piece Chapter 972 akhirnya telah keluar pada Minggu (16/2/2020) bersamaan dengan manga One Piece chapter 971 sebelumnya.
Jadwal Rilis One Piece Chapter 972 | Sumber gambar: @monkeyD_Rock
Pada manga One Piece chapter 971 sebelumnya, Kozuki Oden beserta 9 bawahannya pun akhirnya mulai dieksekusi dengan cara direbus. 

Meski begitu, Kozuki Oden lah yang saat itu benar-benar terjun dalam bak rebusan panas sedangkan sembilan bawahannya masih belum menyentuh air panas dan masih dilindungi Kozuki Oden dengan kayu yang mampu menampung mereka bersembilan.

Beberapa warga Wano ditampilkan menonton eksekusi tersebut. Tak hanya itu saja, Kaido dan Orochi juga menyaksikan acara kesekusi tersebut.

Semua yang menyaksikan eksekusi tersebut cukup terkagum-kagum dengan ketahanan Kozuki Oden. Meski begitu, mampukah Oden bertahan? Apakah ia akan mati saat itu juga?! Jawabannya mungkin akan terjawab di chapter mendatang.

Bicara soal chapter mendatang, One Piece Chapter 972 dijadwalkan akan keluar lebih awal dari biasanya. Informasi selengkapnya, silahkan baca di bawah ini:


Jadwal Rilis One Piece Chapter 972

Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus, One Piece Chapter 972 dijadwalkan akan rilis lebih awal yaitu pada hari Jumat, 21 Februari 2020 pukul 23:00 (11 Malam) di Manga Plus.

Sedangkan untuk Spoiler, kemungkinan besar akan keluar pada hari Rabu, 19 Februari 2020 dan manga non legal keluar pada hari Kamis, 20 Februari 2020.

Sumber: Manga Plus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel