-->

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195 akhirnya telah terungkap! Kapan rilis? Berikut ulasannya
Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195
Seperti yang telah kita ketahui, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya akhirnya telah keluar bersamaan dengan jadwal rilis terbaru dari manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 195.

Sebelum memasuki informasi intinya, mari sejenak mengulas chapter sebelumnya yang terjadi di manga kimetsu no Yaiba (Demon Slayer).


Ulasan Sebelumnya: Kimetsu no Yaiba chapter 194

Yushiro akhirnya telah sampai di medan pertempuran dimana Kamado Tanjiro masih bertarung habis-habisan melawan iblis yang bernama Kibutsuji Muzan.

Ketika telah sampai di medan pertempuran, Yushiro ditampilkan menghampiri kucing peliharaannya yang pada saat itu terluka fatal akibat serangan Muzan. Uniknya, setelah Yushiro menyatukan bagian yang terbelah, kucing tersebut berhasil hidup kembali. Ternyata kucing tersebut sudah dijadikan kucing iblis oleh Yushiro sebelum pertempuran besar terjadi.

Setelah itu, Yushiro dan lainnya mengobati para pemburu iblis dan pilar yang terluka parah dengan menyuntikkan serum. Saat mengobati yang lainnya, Yushiro tiba-tiba teringat Tamayo yang berpesan untuk melindungi Tanjiro. Yushiro menitihkan air mata.

Sementara itu, Kamado Tanjiro bertarung melawan Kibutsuji Muzan. Ia hampir mati karena kehilangan kesadaran akibat kehabisan nafas saat menggunakan teknik pernafasan Matahari-nya. (tampaknya ia belum mencapai bentuk ke 13).

Beruntung, saat hampir terbunuh Kamado Tanjiro ditolong oleh Iguro Obanai. 

Obanai lalu mulai bergabung lagi dan membantu Tanjiro bertarung melawan Muzan, sayangnya, ia mendapati luka pada matanya sehingga tampaknya ia tidak dapat melihat. Meski begitu, masih ada Kaburamaru (ular) yang menjadi matanya yang bertugas sebagai sebagai penunjuk arah serangan lawan.

Saat pertarungan sengit masih berlangsung, Kamado Tanjiro melihat bekas luka yang dilancarkan Yoriichi Tsugikuni dulu saat berhadapan dengan Muzan. Melihat hal itu, Kamado Tanjiro memutuskan untuk menyerang pada bagian-bagian bekas luka tersebut dan menjadikannya sebagai titik kelemahan.

----------

Wah, sejauh ini Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter sebelumnya benar-benar sangat menarik ya! Pasti chapter 195 juga tidak akan kalah menariknya.

Bicara soal Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 195, berikut jadwal rilisnya:


Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195

Berdasarkan informasi dari Manga Plus, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 195 dijadwalkan rilis secara resmi lebih awal dari biasanya yaitu pada hari Jumat, 21 Februari 2020 pukul 23:00 (11 Malam).

Kemungkinan untuk Spoiler juga akan keluar lebih awal kisaran tanggal 17-19 Februari 2020. Sedangkan Manga versi non legal akan keluar kisaran 19-20 Februari 2020.

Catatan: Apabila ada perubahan jadwal akan segera kami perbarui di artikel ini.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 195"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel