-->

Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 194

CHAPTERIA.COM - Jadwal rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 194 akhirnya telah keluar pada hari Minggu (9/2/2020) jam 11 malam bersamaan dengan keluarnya chapter 193.
Jadwal rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 194
Sebelum memasuki informasi inti yaitu jadwal rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 194, mari sedikit mengulas mengenai chapter sebelumnya, yaitu Kimetsu no Yaiba chapter 193.

Pada Kimetsu no Yaiba chapter sebelumnya, Kamado Tanjiro akhirnya telah berhasil merubah warna pedangnya menjadi merah dengan cara yang belum diketahui sekaligus menggunakan teknik pernafasan Matahari hingga bentuk ke 12.

Bahkan ia ditampilkan akan terus mengulanginya hingga menghubungkan ke 12 bentuk teknik pernafasan Matahari tersebut sehingga menjadi bentuk ke 13 sampai matahari terbit tiba.
Kamado Tanjiro
Muzan yang melihat hal itu mulai tidak berkutik mengingat gerakan dari Muzan juga mulai melambat akibat obat yang disuntikan Tamayo kepadanya.

Menyadari hal itu, Muzan mulai menanyakan hal ini kepada Tamayo yang ternyata selnya masih ada dan tersimpan pada diri Kibutsuji Muzan. (mungkinkah Tamayo benar-benar masih hidup?!)

Tamayo lalu mengungkap bahwa suntikan yang dilakukan kepada Muzan ternyata memiliki dua efek berbeda. 

Efek pertama adalah efek yang membuatnya menjadi manusia kembali, dan efek kedua, Tamayo tidak memberitahunya secara langsung, ia tampak tersenyum licik melihat Muzan mulai kebingungan.
Muzan dan Tamayo
Tampak kesal, Muzan pun lalu mencari tahunya sendiri dengan melihat ingatan dari sel Tamayo. 

Muzan pun akhirnya melihat ingatan dari sel Tamayo yang memperlihatkan Shinobu Kocho dan Yushiro yang tengah merakit obat itu dengan efek tambahan yang mengerikan, yaitu apabila efek pertama tidak berhasil maka yang bekerja adalah efek kedua yang membuat Muzan menua 50 tahun per menit.

Dalam hitungan yang dihitung sendiri oleh Kibutsuji Muzan secara total dalam beberapa jam yang telah berlangsung, ia menyadari bahwa umurnya sekarang adalah Sembilan Ribu Tahun. Ia pun tampak kesal sekali dan berkeinginan secepatnya membunuh Tanjiro dan menyelesaikan pertarungan.

Wah sejauh ini chapter sebelumnya benar-benar sangat menarik ya! Mungkinkah Kibutsuji Muzan bakal kalah sebentar lagi? 

hmm sepertinya tidak semudah itu mengingat Kamado Nezuko juga belum datang dan ditampilkan dalam pertempuran itu.

Atau mungkin saja Nezuko tampil di saat-saat terakhir dimana kakaknya telah berhasil mengalahkan Muzan, yang jelas pasti chapter-chapter mendatang bakal lebih menarik lagi mengingat ini sudah mencapai puncak konfliknya.

Oh ya, bicara soal chapter mendatang, mari saatnya memasuki informasi inti dari artikel ini yaitu jadwal rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) chapter 194:


Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 194

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus, Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 16 Februari 2020 pukul 23:00 (jam 11 malam).

Spoiler tampaknya akan keluar seperti biasanya yaitu hari Kamis, 13 Februari 2020, sedangkan manga non legal akan keluar kisaran 14-15 Februari 2020.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 194"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel