-->

7 Perbedaan Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake Dengan Versi Orisinalnya

CHAPTERIA.COM - Setelah Resident Evil 2 mendapatkan versi Remake, akhirnya game lama yang biasa kita mainkan sewaktu kecil di Playstation 1 (PS 1) dulu yaitu Resident Evil 3: Nemesis ini juga mendapat versi remake-nya yang dijadwalkan rilis pada 3 April 2020.

Dalam versi Remake, banyak pembaruan yang akan ditampilkan dalam cerita, salah satunya adalah dari segi karakter. Yaps! Ada begitu banyak perubahan untuk karakter di game ini nantinya, terutama dari segi visualnya.

Sebelumnya, kami juga telah membuat artikel tentang Perbedaan Jill Valentine Resident Evil 3 Remake dengan versi Orisinalnya, dan pada kesempatan kali ini, kami juga akan membahas tentang 7 perbedaan Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake dengan versi Orisinalnya. Tanpa basa-basi lagi, berikut perbedaannya:


1. Grafik Yang Luar Biasa Bagus

Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake
Yaps! Resident Evil 3 Remake ini menyuguhkan grafik yang sangat bagus dan realistis dan tidak kalah dengan versi remake sebelumnya yang ada di Resident Evil 2 Remake. 

Dengan grafik yang lebih bagus dan realistis, penggemar pastinya akan disuguhkan dengan penampilkan Carlos Oliveira yang mirip seperti manusia yang ada di dunia nyata.


2. Kostum Baru

Carlos Oliveira RE3 Remake
Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake memiliki kostum baru yang jauh berbeda dengan kostum sebelumnya di versi orisinal.

Carlos Oliveira di Resident Evil 3 Remake terlihat mengenakan atasan dan bawahan gelap, sedangkan di versi orisinalnya ia terlihat mengenakan atasan hijau dengan kaos di dalam yang dilinting, di versi orisinal, ia mengenakan bawahan berwarna abu-abu.


3. Wajah Baru

Resident Evil 3: Nemesis | Resident Evil 3 Remake
Carlos Oliveira ditampilkan memiliki wajah baru dan sangat berbeda dari versi orisinalnya. Di versi orisinal, Carlos Oliveira terlihat sangat tampan, sedangkan di Resident Evil 3 Remake wajahnya terlihat seperti orang yang berantakan, maksudnya adalah seperti orang yang sedang menjalani masa-masa suram. Mungkin hal ini sengaja diterapkan agar karakter terlihat lebih menjiwai perannya dalam cerita.


4. Brewok

Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake brewok
Apabila penggemar mengamati lebih jauh lagi wajahnya, penggemar akan menemukan perbedaan yang sangat kontras antara Carlos Oliveira di Resident Evil 3 Remake dengan versi orisinalnya.

Di Resident Evil 3 Remake, Carlos Oliveira ditampilkan memiliki brewok, sedangkan di versi orisinalnya, ia tidak memiliki brewok.


5. Rambut yang Berantakan

Rambut yang berantakan
Carlos Oliveira di Resident Evil 3 Remake memiliki rambut yang sangat berantakan ala-ala seorang rocker, mungkin hal ini sengaja diterapkan juga agar Carlos terlihat menyatu dengan latar cerita yang menggambarkan kesuraman.

Di versi orisinalnya sendiri, Carlos Oliveira ditampilkan memiliki rambut yang rapi dengan gaya belah tengahnya.


6. Terlihat Tua

terlihat tua
Dengan adanya brewok, rambut yang berantakan, dan wajah yang sedikit berbeda, karakter Carlos Oliveira di Resident Evil 3 Remake ini benar-benar sangat terlihat tua dan berbeda dari versi orisinalnya. Di versi orisinalnya sendiri, ia terlihat muda lho.


7. Lebih maskulin

Carlos Oliveira di Resident Evil 3 lebih maskulin
Sebelumnya, karakter Carlos Oliveira di Resident Evil 3: Nemesis (versi orisinal) sudah terlihat cukup maskulin, namun, di Resident Evil 3 Remake ini, Carlos Oliveira terlihat lebih dan lebih maskulin lagi lho, pokoknya terlihat laki banget dan gak kalah dari versi sebelumnya.

Itulah 7 perbedaan Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake dengan versi orisinalnya, kalau kalian lebih suka yang mana, versi tua atau yang muda?

0 Response to "7 Perbedaan Carlos Oliveira Resident Evil 3 Remake Dengan Versi Orisinalnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel