-->

Pencipta Manga Btooom!, Junya Inoue Luncurkan Manga Terbaru!

CHAPTERIA.COM - Pada hari Rabu (1/1/2020), melalui akun Twitter resminya Junya Inoue memposting informasi terbaru terkait kelanjutan project miliknya.

Berdasarkan postingan Twitternya tersebut, pencipta manga Btooom! ini bakal meluncurkan manga terbarunya yang diberi judul "Kaijū Jieitai (Monster Self-Defense Force)" yang akan dirilis pada musim semi tahun ini. Studio Hisekutta disebutkan juga sebagai tempat ia mengerjakan manga ini.

Berikut cuitan Twitternya saat itu:

Junya Inoue pertama kali meluncurkan manga Btooom! di majalah Weekly Comic Bunch Shinchosha pada 2009 yang lalu, dan kemudian mentransfernya ke Monthly Comic @Bunch pada 2011. 
Btooom!
Manga ini mengakhiri serialisasi dalam Monthly Comic @Bunch pada Maret 2018, dan ending yang berbeda muncul di majalah B Bunch Shinchosha di akhir tahun itu. Dua versi volume 26 dan terakhir manga dirilis pada Juli 2018. (ya, manga ini memiliki dua ending: happy ending dan sad ending).

Manga karya Junya Inoue yaitu Btooom! juga telah mendapat adaptasi anime yang diproduksi oleh Madhouse dan ditayangkan di Jepang pada Tokyo MX dari 4 Oktober 2012 hingga 20 Desember 2012 dan disiarkan dengan subtitle bahasa Inggris oleh Crunchyroll. Anime Btooom! memiliki total 12 episode untuk Season 1.

Sumber: Akun Twitter Junya Inoue

0 Response to "Pencipta Manga Btooom!, Junya Inoue Luncurkan Manga Terbaru!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel