-->

Anime Re:Zero Season 2 Umumkan Bahwa Lagu Opening dan Ending Akan Dibawakan oleh Para Penyanyi Di Musim Sebelumnya!

CHAPTERIA.COM - Setelah sekian lama menanti, akhirnya anime Re: Zero Season 2 mulai umumkan informasi terbaru terkait lagu tema pembuka (ost opening) dan lagu tema penutup (ost ending) untuk anime.
Re:Zero Season 2
Menurut informasi dari situs web resmi anime Re: Zero Season 2, lagu opening dan ending untuk anime ini nantinya akan dibawakan oleh pengisi lama yang pernah membawakan lagu opening dan ending di Season sebelumnya yaitu Season 1.

Konomi Suzuki yang sebelumnya membawakan lagu opening di Season 1 dengan lagu yang berjudul "Redo" akan kembali membawakan lagu di Season 2, sayangnya judul untuk lagu tersebut belum diungkap.

Nonoc yang sebelumnya mengisi lagu ending anime Re: Zero di Season 1 dan OVA akan kembali mengisikan lagu ending di Season 2. Sayangnya, judul untuk lagu ending juga terungkap.

Informasi terbaru terkait judul lagu opening dan ending untuk Season 2 akan segera kami kabarkan di artikel berikutnya apabila sudah ada informasi yang pasti. Re: Zero Season 2 sendiri akan dijadwalkan rilis pada April 2020. 

Sumber: Situs web resmi Anime Re: Zero

0 Response to "Anime Re:Zero Season 2 Umumkan Bahwa Lagu Opening dan Ending Akan Dibawakan oleh Para Penyanyi Di Musim Sebelumnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel