-->

My Hero Academia Season 4 Ungkap Visual Terbaru Terkait Cerita Saat ini di Shie Hassaika Arc

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (4/1/2020) situs web resmi anime My Hero Academia telah meluncurkan visual terbaru terkait cerita saat ini di musim keempat yaitu Shie Hassaika Arc.
Visual Terbaru My Hero Academia Season 4 (visual diungkap pada 4 Januari 2020)
Dalam visual terbaru tersebut, Midoriya Izuku atau dikenal juga dengan nama Super Hero "Deku" ditampilkan bersama dengan Eri.

Visual sebelumnya sendiri menampilkan karakter Kai Chisaki sebagai tokoh antagonis utama di Shie Hassaika Arc. Berikut visual sebelumnya yang telah terungkap: 
Visual terbaru My Hero Academia Season 4 sebelumnya, diungkap pada 28 Desember 2019
Lagu Tema Pembuka (OST Opening) saat ini dibawakan oleh Blue Encount dengan lagu yang berjudul "Polaris", dan lagu tema penutup (OST Ending) dibawakan oleh Sayuri dengan lagu yang berjudul "Kōkai no Uta".

Selain itu, telah diinformasikan juga melalui Weekly Shonen Jump issue 6/7 bahwa My Hero Academia Season 4 akan memiliki lagu tema pembuka dan penutup kedua terbaru.

Berdasarkan informasinya, OST Opening kedua dari My Hero Academia Season 4 akan dibawakan oleh Kana-Boon dengan lagu yang berjudul "Star Marker", sedangkan OST Ending kedua akan dibawakan oleh Ryokuōshoku Shakai dengan lagu yang berjudul "Shout Baby."

OST Opening dan Ending kedua terbaru untuk My Hero Academia Season 4 tersebut akan ditampilkan pada paruh kedua, yang akan fokus pada arc Festival Sekolah yang dimulai pada volume ke-19 di manga.

My Hero Academia Season 4 ditayangkan pertama kali pada 12 Oktober 2019, dan distreamingkan secara resmi di beberapa situs seperti Crunchyroll, Funimation, dan Hulu saat ditayangkan di Jepang. My Hero Academia Season 4 dijadwalkan akan memiliki total 25 episode untuk ditayangkan.

Anime My Hero Academia (Boku no Hero Academia) didasarkan pada manga karya Kōhei Horikoshi dengan judul yang sama.


Sumber: Weekly Shonen Jump issue 6/7, Situs web resmi My Hero Academia

0 Response to "My Hero Academia Season 4 Ungkap Visual Terbaru Terkait Cerita Saat ini di Shie Hassaika Arc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel