-->

Anime Asteroid in Love Terdaftar Memiliki Total 12 Episode untuk Ditayangkan

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (23/12/2019) situs web resmi anime Asteroid in Love mulai informasikan informasi penting terkait total episode anime.
Anime Asteroid in Love
Berdasarkan informasinya, anime Asteroid in Love terdaftar akan memiliki total 12 episode untuk ditayangkan di tahun 2020. situs web juga mengungkap informasi detil terkait Blu-ray Disc atau DVD Volumes untuk anime.

Ada tiga Blu-ray Disc atau DVD Volume yang akan dijual, dan masing-masing Blu-ray Disc atau DVD Volume akan memiliki tiga episode, jadi total ada 12 episode.

Blu-ray Disc / DVD Volume pertama akan dirilis pada 25 Maret 2020, Blu-ray Disc / DVD Volume kedua akan dirilis 24 April 2020 dan Blu-ray Disc / DVD Volume ketiga akan dirilis pada 27 Mei 2020.

Anime Asteroid in Love sendiri telah mulai ditayangkan di Jepang pada 3 Januari 2020, dan seperti biasanya Crunchyroll streamingkan anime saat ditayangkan di televisi Jepang.

Staf yang mengerjakan anime ini meliputi:

Daisuke Hiramaki sebagai director anime di Doga Kobo.
Yuka Yamada bertanggung jawab atas skrip seri.
Jun Yamazaki sebagai desainer karakter

Anime Asteroid in Love didasarkan pada manga karya Quro. Manga ini mulai diserialisasikan dalam majalah manga Houbunsha seinen Manga Time Kirara Carat sejak Januari 2017.

Sumber: situs web resmi anime Asteroid in Love

0 Response to "Anime Asteroid in Love Terdaftar Memiliki Total 12 Episode untuk Ditayangkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel