-->

Manga 'The Elder Sister-like One' Mendapat Adaptasi Anime! Simak Informasinya

CHAPTERIA.COM - Pada hari Senin (6/1/2020) Kadokawa mengumumkan informasi penting terkait adaptasi anime. 

Berdasarkan informasinya, manga karya Pochi Iida yaitu The Elder Sister-like One (Ane Naru Mono) akhirnya mendapat adaptasi anime. Namun sayangnya, Kadokawa tidak mengungkap tanggal rilis untuk anime tersebut.

Berikut Visual yang telah terungkap untuk menyambut diadaptasinya manga tersebut menjadi anime:
Anime The Elder Sister-like One
The Elder Sister-like One (Ane Naru Mono) adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Pochi Iida. Manga ini pertama kali dirilis di majalah Dengeki G's Comic Kadokawa pada tahun 2016 yang lalu. Kadokawa akan menerbitkan volume keempat manga reguler pada hari Jumat, 10 Januari 2020. Yen Press menerbitkan volume ketiga April lalu.

Manga The Elder Sister-like One (Ane Naru Mono) menceritakan tentang Yuu yang memiliki kehidupan yang sulit. 

Setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan mobil ketika dia berusia lima tahun, dia mendapati dirinya terpaksa bolak-balik tinggal di antara kerabat, tanpa tempat untuk benar-benar bisa dipanggil sebagai rumah. 

Terganggu oleh perasaan kesepian yang terus-menerus, semua yang dia inginkan hanyalah sedikit persahabatan, dan dalam cerita, dia akan mendapatkan lebih banyak daripada yang ditawarinya! 

Namanya Chiyo, dan dia akan mengabulkan satu permintaan pada Yuu. Satu-satunya masalah: Dia adalah iblis dengan kekuatan yang tak terbayangkan!

Sumber: Comic Natalie

0 Response to "Manga 'The Elder Sister-like One' Mendapat Adaptasi Anime! Simak Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel