-->

Jadwal Rilis One Piece Chapter 968

CHAPTERIA.COM - Flashback cerita One Piece tentang perjalanan Kozuki Oden bersama dengan bajak laut Roger akhirnya telah mencapai pulau terakhir yang diberi nama Laugh Tale (Raftel).
Gol D. Roger
Perjalanan yang mereka lalui terasa sangatlah singkat yaitu hanya 1 tahun mengingat usia Roger saat itu sangatlah terbatas.

Mereka menelusuri kembali jejak-jejak dimana Poneglyph berada dan Kozuki Oden bertugas untuk membaca isi dari Poneglyph tersebut. 

Roger Pirates menyusuri lautan dari pulau ke pulau yang dimulai dari pulau langit, water 7, pulau Zou hingga kembali lagi ke Wano, bahkan diceritakan juga dalam chapter sebelumnya mereka berhasil mencuri salinan Road Poneglyph dari Big Mom.

Meski begitu, satu persatu rintangan akhirnya berhasil dilewati dan benar-benar membuahkan hasil hingga mereka dapat mengetahui sejarah yang diceritakan oleh Joy Boy melalui Poneglyph dan Road Poneglyph.

Dari chapter sebelumnya, penggemar pun mulai bertanya-tanya mengenai apa itu One Piece? 

Seperti yang telah diketahui, penggemar belum mendapatkan informasi penting terkait One Piece dalam chapter sebelumnya mengingat chapter sebelumnya hanya menjelaskan bahwa Roger Pirates dan lainnya telah mencapai Laugh Tale (Raftel) dan tertawa bersama.

One Piece chapter selanjutnya mungkin saja masih akan menceritakan tentang flashback, atau mungkin sudah kembali ke linimasa utama yaitu dimana Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan aliansi berada untuk mengalahkan kepemimpinan Kurozumi Orochi sekaligus mengalahkan Kaido beserta anak buahnya dari Beasts Pirates.

Oh ya, bicara soal chapter selanjutnya, berikut jadwal rilis resmi dari One Piece chapter 968:

Jadwal Rilis One Piece Chapter 968

Manga One Piece Chapter 968 dijadwalkan rilis bersamaan dengan Weekly Shonen Jump Shueisha edisi kedelapan yaitu pada hari Senin, 20 Januari 2020.

Hal tersebut juga berlaku untuk situs baca manga resmi yaitu Manga Plus. Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus (6/1/2020) manga One Piece Chapter 968 juga diumumkan akan rilis pada hari yang sama yaitu hari Senin, 20 Januari 2020.

Spoiler dan manga one piece chapter 968 non resmi sendiri tampaknya akan keluar lebih awal yaitu kisaran 16-18 Januari 2020. (Lebih awal dari yang resmi).

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis One Piece Chapter 968"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel