-->

Mengejutkan! Kacamata Doflamingo Ternyata Terinspirasi dari Kamen Rider! Berikut Informasinya

CHAPTERIA.COM - Kolom SBS One Piece selalu saja memberikan informasi yang unik, seru, lucu dan menarik untuk disimak.

Pada SBS terbaru yang ada di One Piece Volume 95 kali ini, akhirnya Eiichiro oda mulai beberkan inspirasinya terkait desain kacamata Doflamingo.
Doflamingo One Piece
Awalnya penggemar yang menanyakan hal tersebut menduga bahwa kacamata Doflamingo terinspirasi oleh Spiderman, hal itu didukung juga dengan kemampuan Doflamingo yang mirip dengan Spiderman yang mampu mengeluarkan benang.

Namun, ternyata itu tidaklah benar. Eiichiro Oda pun lalu meluruskan hal tersebut dengan menjawab bahwa desain kacamata Doflamingo terinspirasi oleh Kamen Rider.

Lantas Kamen Rider apa yang menginspirasi Oda?

Jawabannya adalah Kamen Rider Super-1. 


Desain Kacamata Doflamingo Terinspirasi oleh Kamen Rider Super-1

Kamen Rider Super-1
Akhirnya jawabannya terungkap! Desain kacamata Doflamingo bukan terinspirasi oleh Spiderman melainkan Kamen Rider Super-1.

Kamen Rider Super-1 atau di Indonesia lebih dikenal juga sebagai Ksatria Baja Hitam Super One adalah serial televisi superhero tokusatsu Jepang yang disiarkan di Mainichi Broadcasting System dari 17 Oktober 1980 hingga 3 Oktober 1981. Kamen Rider Super-1 Dibuat oleh Shōtarō Ishinomori. Serial ini diproduksi bersama Toei dan Ishinomori Productions.

Disisi lain, dalam SBS, Eiichiro Oda juga mengungkapkan bahwa dirinya sewaktu kecil sangat suka sekali dengan serial Kamen Rider Super-1 ini. Tak hanya itu saja, dia juga suka menggambar karakter ini saat masih TK.

Sumber: SBS One Piece Volume 95

0 Response to "Mengejutkan! Kacamata Doflamingo Ternyata Terinspirasi dari Kamen Rider! Berikut Informasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel