-->

Wajah 'Shiki' One Piece Muncul Dalam One Piece Chapter 965?!

CHAPTERIA.COM - Seperti yang telah penggemar ketahui, One Piece Chapter 965 sebelumnya masih menceritakan tentang flashback dari petualangan Kozuki Oden maupun kisah yang ada di Wano setelah kepergian Kozuki Oden.
Shiki the Golden Leon (Shiki si Singa Emas)
Oh, sebelumnya tahukah kamu bahwa wajah yang tampaknya adalah Shiki muncul dalam cerita manga One Piece Chapter 965? Apabila belum silahkan teruskan membaca artikel ini, karena kami akan sedikit mengulasnya kembali.

Setelah perginya Kozuki Oden dari Wano untuk berpetualang bersama Whitebeard Pirates, terungkaplah sesuatu yang cukup mengejutkan di Wano itu sendiri.

Orochi ternyata sudah menyusun rencana licik untuk menggantikan posisi Shogun yang saat itu dipimpin oleh Kozuki Sukiyaki.

Sebelum perencanaan yang matang tersebut, Orochi bertemu dengan sesosok wanita tua yang tampaknya adalah pengguna buah iblis mane mane no mi.

(kemungkinan wanita tua itu adalah pengguna buah iblis mane mane sebelum Bon Clay, atau mungkin buah iblis identik lainnya).

Wanita tua pun lalu memberikan cerita yang mengejutkan kepada Orochi tentang keluarga Kurozumi yang hampir dekat dengan jabatan Shogun. 

Pada waktu dulu, Klan Kozuki diceritakan belum memiliki penerus untuk meneruskan kepemimpinan sebagai Shogun Wano, oleh karena itu, beberapa kandidat akhirnya akan dipilih dari beberapa Daimyo saat itu (dari masing-masing klan/keluarga).

kakek Orochi yang mengetahui hal tersebut akhirnya mengincar jabatan Shogun dengan cara yang licik, namun, semua itu akhirnya gagal yang mengakibatkannya harus melakukan Seppuku.

Kakek Orochi ketahuan meracuni beberapa Daimyo yang menjadi kandidat penerus Shogun agar gagal. 

Sayangnya semua itu sia-sia saat ternyata Klan Kozuki memiliki penerus yang baru yaitu Kozuki Sukiyaki yang pada saat itu baru lahir.

Oh ya, wanita tua itu pun terus mempengarui Orochi dengan semua ceritanya. Orochi pun perlahan mulai percaya akan hal itu.

Wanita tua itu juga mengatakan akan membantu Orochi untuk menjadi Shogun dan membalas dendam. 

Wanita tua itu lalu memamerkan kemampuan dari buah iblisnya yang mampu merubah dirinya sendiri menjadi orang lain (layaknya kemampuan buah iblis Bon Clay) sekaligus memberikan Orochi buah iblis Mythical Zoan: Yamata no Orochi.

Ada dua wajah yang ditampilkan saat itu. Wajah pertama adalah seorang wanita muda yang tidak diketahui (banyak yang menduga bahwa wanita tua itu berubah menjadi wanita muda yang tampaknya itu adalah Shinobu semasa muda). 
Orochi dan wanita tua
Selanjutnya, wanita tua itu merubah dirinya menjadi seorang pria. Uniknya disini, seorang pria itu kemungkinan besar adalah 'Shiki' si Singa emas yang pada saat itu masih radak muda.
Shiki
Apabila penggemar lihat dari alis dan bibirnya, wanita tua itu tampaknya benar-benar berubah menjadi karakter yang sepertinya adalah Shiki si singa emas (Shiki the Golden Leon). 

Mungkinkah wanita tua itu dulunya pernah bertemu dan menyentuh Shiki sehingga wanita tua itu dapat meniru wajahnya?! Yang jelas masih belum ada jawaban yang pasti terkait hal ini, kita sebagai penggemar hanya bisa menebak-nebak saja.

For Your Information, Shiki adalah karakter One Piece yang pertama kali muncul di One Piece Episode 0, One Piece Chapter 0 dan One Piece Film: Strong World.

dalam cerita manga, Shiki semasa muda diceritakan bergabung bersama bajak laut Rocks bersama dengan Big Mom, Shirohige, Kaido, Captain John, Silver Axe, Ochoku yang dipimpin oleh Rocks D. Xebec.

0 Response to "Wajah 'Shiki' One Piece Muncul Dalam One Piece Chapter 965?!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel