-->

6 Nama Keluarga (Klan) Yang Ada di Wano One Piece Terungkap!

CHAPTERIA.COM - Wano Country adalah negara isolasionis yang kuat di Dunia Baru yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia (World Government). 
6 Nama Keluarga (Klan) Yang Ada di Wano One Piece Terungkap!
Saat ini, Wano berada di bawah kekuasaan shogunnya yang bernama Kurozumi Orochi, serta diduduki oleh Bajak Laut Binatang yang dipimpin oleh Kaido. Sebelumnya, Wano diperintah oleh Keluarga Kozuki sampai akhirnya semua itu dirampas oleh trik kotor Orochi. 

Selain itu, Pada manga One Piece Chapter 965 sebelumnya, akhirnya terungkaplah 6 nama keluarga (klan) yang ada di Wano Country.

di masa lalu, ternyata Wano diperintah oleh enam keluarga besar. Keluarga Kozuki membentuk shogun, sementara para pemimpin Keluarga lainnya masing-masing melayani sebagai daimyo di salah satu wilayah Wano. 

Jika shogun tidak memiliki pewaris laki-laki di Keluarga Kozuki, lima daimyo adalah kandidat teratas untuk menggantikannya. 

Namun, beberapa dekade yang lalu, Keluarga Kurozumi kehilangan kekuasaan karena pemimpin mereka (kakek Orochi) ketahuan meracuni daimyo yang lain dalam upaya menggagalkan kandidat menjadi shogun. Selain itu, kakek Orochi juga mendapat hukuman untuk melakukan Seppuku. Karena pengkhianatan ini dan kematian yang diakibatkannya mengakibatkan perombakan kekuasaan regional.

Oh ya, buat penggemar yang penasaran dengan enam nama keluarga (klan) yang ada di Wano Country, berikut informasinya:

1. Klan Kozuki (Keluarga Kozuki)

Nama Kozuki pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar One Piece karena klan ini dulunya adalah pemimpin Wano Country.

Beberapa nama yang telah terungkap dari keluarga Kozuki meliputi: Kozuki Sukiyaki, Kozuki Oden, Kozuki Momonosuke, Kozuki Hiyori.

2. Klan Amatsuki (Keluarga Amatsuki)

Amatsuki adalah nama keluarga / klan yang ada di Wano Country. Karakter yang pertama kali memakai nama Amatsuki adalah Amatsuki Toki yang mana sekarang menjadi istri Kozuki Oden dan namanya menjadi Kozuki Toki.

3. Klan Uzuki (Keluarga Uzuki)

Uzuki adalah nama keluarga / klan yang ada di Wano Country, sayangnya belum diketahui siapa saja orang yang menyandang nama Uzuki di Wano untuk saat ini. (terutama sampai pada chapter 965)

4. Klan Fugetsu (Keluarga Fugetsu)

Sama seperti klan Uzuki, nama-nama orang dari klan Fugetsu juga belum diketahui hingga saat ini (terutama sampai pada chapter 965)

5. Klan Kurozumi (Keluarga Kurozumi)

Kurozumi adalah nama keluarga / klan yang dulunya dipercaya oleh Shogun (yang pada saat itu dipimpin oleh Klan Kozuki) bersama dengan klan lainnya.

Karena klan Kozuki belum memiliki keturunan, Shogun wano memutuskan untuk mencari kandidat penerusnya yaitu dari beberapa keluarga (klan) yang ada di Wano, termasuk klan Kurozumi.

Mengetahui hal tersebut, Keluarga Kurozumi (klan Kurozumi) yang dipimpin oleh kakek Orochi membuat rencana yang kotor. ia lalu menyusun rencana untuk membunuh beberapa daimyo lainnya yang kebetulan adalah anggota keluarga klan yang lainnya.

Sayangnya, pada saat itu, secara tak terduga klan Kozuki memiliki keturunan sebagai penerus shogun yaitu Kozuki Sukiyaki yang awalnya sebelumnya penerus akan digantikan oleh klan lainnya.

Meski begitu, rencana kakek Orochi sudah terlanjut berjalan, dan seiring berjalannya waktu ia ketahuan.

Setelah itu, ia kehilangan kekuasaan karena kakek Orochi ketahuan meracuni daimyo yang lain dalam upaya menggagalkan kandidat lainnya menjadi shogun. Tak berhenti disitu, kakek Orochi juga mendapat hukuman lain yaitu melakukan Seppuku. Karena pengkhianatan ini, terjadilah perombakan kekuasaan regional.

Nama karakter yang telah diketahui menyandang nama klan Kurozumi adalah Kurozumi Orochi. Fakta mengenai hal ini terungkap pada manga One Piece Chapter 965.

6. Klan Shimotsuki (Keluarga Shimotsuki)

Shimotsuki adalah nama keluarga / klan yang dulunya terkenal di negara Wano bersama dengan klan lainnya.

Sejauh ini, nama-nama karakter yang terungkap menyandang nama Shimotsuki adalah Shimotsuki Yasuie, Shimotsuki Toko, Shimotsuki Ushimaru, dan Shimotsuki Kozaburo.

Samurai legendaris Ryuma disebut "Shimotsuki Ryuma", tetapi tidak diketahui apakah dia adalah bagian dari keluarga (terungkap dalam Vivre Card - One Piece Visual Dictionary (Card #0475).

Nah, itulah 6 nama keluarga (klan) yang ada di negara Wano dan telah terungkap. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para penggemar One Piece semua.

0 Response to "6 Nama Keluarga (Klan) Yang Ada di Wano One Piece Terungkap!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel