-->

Wajah Iguro Obanai Tanpa Perban Penutup Mulut Terungkap! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188

CHAPTERIA.COM - Manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) akhirnya menampilkan keseluruhan wajah dari Iguro Obanai.
Iguro Obanai - Pilar Ular
Iguro Obanai adalah seorang pemburu iblis yang juga adalah pilar ular. Ternyata dibalik wajahnya terutama pada bagian mulut yang selalu ditutupi perban, Iguro Obanai menyimpan bekas luka yang sangat membekas parah.
Iguro Obanai tanpa perban penutup mulut
Bekas luka pada mulutnya tersebut merupakan kenangan pahit dirinya di masa lalu. Iguro Obanai dulunya terlahir dari keluarga yang sangatlah buruk dimana mereka hidup dari mencuri emas, tanah, dan lainnya.

Biasanya hanya perempuan yang lahir dari keluarga mereka. Dan kemudian, untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun lamanya, seorang pria dengan mata yang aneh dilahirkan, dia adalah Iguro Obanai.

Iguro Obanai dikurung dalam penjara sejak saat kelahirannya hingga ia berusia dua belas tahun, di mana pada saat itu ia dilepaskan dan dikenalkan dengan seorang iblis wanita dengan tubuh bagian bawah seperti ular.

Iguro Obanai awalnya akan dikorbankan ketika ia masih bayi, tetapi karena dia seorang laki-laki, dan ditambah memiliki mata yang aneh, dia tetap hidup sampai dia bisa tumbuh menjadi makanan yang lebih besar.

Tak hanya itu saja, kisah Iguro Obanai ketika masih kecil dan mendapat bekas lukanya pun juga ditampilkan. Iguro Obanai benar-benar akan dipersembahkan kepada iblis tersebut.

Karena yang dipikirkannya saat itu hanyalah bertahan hidup, Iguro Obanai akhirnya berhasil keluar dari penjara dan melarikan diri. Meski begitu, ia ketahuan dan dikejar oleh Iblis wanita ular tersebut.
Pilar api menolong Iguro Obanai dari iblis wanita ular
Dalam pelarian tersebut, Iguro Obanai tertolong karena tiba-tiba pilar Api muncul dan menebas iblis wanita ular itu, Iguro Obanai selamat.

0 Response to "Wajah Iguro Obanai Tanpa Perban Penutup Mulut Terungkap! - Spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 188"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel