Lagu Ending Anime Pet Season 3 Terungkap dalam Promosi Video Terbaru

CHAPTERIA.COM - Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari Edisi Remaster manga Ranjō Miyake mulai streamingkan video promosi ketiga acara tersebut pada hari Senin (2/12/2019). 

Video promosi terbaru mengungkap dan mempratinjau lagu tema penutup untuk Anime Pet Season 3 dengan lagu yang berjudul "image _____" oleh Memai Siren.

Anime akan debut di Tokyo MX pada 6 Januari 2020 pukul 10:00 malam, sebelum ditayangkan pada BS11 dan AT-X satu jam kemudian. 

Amazon akan secara eksklusif melakukan streaming anime di Jepang dan luar negeri. Dua episode pertama akan tayang perdana di Amazon Prime Video pada 5 Januari 2020 pukul 24:00 (efektif 6 Januari 2020 pukul 12:00 pagi). Anime ini sebelumnya dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2019.

Para pemeran Anime Pet Season 3 meliputi:

Keisuke Ueda sebagai Hiroki
Kishō Taniyama sebagai Tsukasa
Yuuki Ono sebagai Satoru
Yasuyuki Kase sebagai Hayashi
Shunsuke Sakuya sebagai Katsuragi
M.A.O sebagai Jin
Koji Yusa sebagai Ron
Nobuo Tobita sebagai presiden perusahaan

Staf Anime Pet Season 3 meliputi:

Takahiro Ōmori sebagai director anime di Geno Studio untuk Twin Engine. 
Sadayuki Murai bertanggung jawab atas skrip seri
Junichi Hayama sebagai perancang karakter. 
TK dari Ling Tosite Sigure akan menampilkan lagu opening dengan lagu yang berjudul "Chō no Tobu Suisō" (The Tank the Butterfly Flies in).

Anime Pet Season 3 kisahnya berpusat di sekitar orang yang memiliki kemampuan untuk menyusup ke pikiran orang dan memanipulasi ingatan. Kekuatan mereka telah digunakan di dunia bawah untuk menutupi insiden, pembunuhan, dan tindakan lainnya. Kekuatan ini tidak hanya bisa menghancurkan semangat orang lain, tetapi juga merusak hati pengguna sendiri. Para pengguna harus melindungi hati mereka yang rapuh dan tidak aman, seolah-olah dirantai satu sama lain. Mereka disebut "hewan peliharaan (pets)" karena takut dan benci.

Sumber: Situs resmi anime Pet

0 Response to "Lagu Ending Anime Pet Season 3 Terungkap dalam Promosi Video Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel