-->

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 189: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) semakin hari semakin menarik untuk disimak, dan pada chapter sebelumnya, penggemar akhirnya diperlihatkan pertarungan empat pilar melawan Kibutsuji Muzan ditambah dengan flashback tentang masa lalu Iguro Obanai.
Iguro Obanai - Pilar Ular
Sebelum memasuki flashback, Iguro Obanai melihat Kanroji Mitsuri yang terluka akibat serangan Kibutsuji Muzan. Iguro Obanai lalu membawa Kanroji Mitsuri ke tempat yang aman yaitu dimana para pemburu iblis amatir bersembunyi.

Iguro Obanai juga memerintah para pemburu iblis untuk mencari Yushiro guna mengobati Kanroji Mitsuri, setelah itu, ia bergegas masuk ke dalam pertarungan kembali.

Dalam perjalanannya menuju pertarungan, flashback masa lalunya pun akhirnya ditampilkan sembari perban penutup mulutnya yang terbuka dan menampilkan bekas luka. 

Kami tidak akan panjang lebar membahas flashback Iguro Obanai yang ditampilkan pada sebelumnya kali ini, jadi mari masuk langsung ke informasi tanggal rilis untuk chapter selanjutnya yaitu chapter 189.


Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 189: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan informasi dari situs baca manga resmi Manga Plus by Shueisha (23/12/2019), manga Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dijadwalkan rilis resmi pada hari Senin, 6 Januari 2020. Spoiler teks dan gambar sudah keluar pada hari Jumat (27/12/2019).

Informasi tambahan:

Akhir Desember 2019, Manga Kimetsu no Yaiba Libur! (Kimetsu no Yaiba chapter 188 adalah chapter penutup di tahun 2019). -

Kimetsu no Yaiba chapter 189 selanjutkan akan rilis tahun depan yaitu pada Januari 2020, lebih detilnya baca informasi tanggal rilis di atas. (UNTUK YANG RESMI)

(Yang Non Resmi tampaknya bakal keluar di akhir tahun 2019 ini).

Sumber: Manga Plus by Shueisha

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 189: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel