-->

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 967

CHAPTERIA.COM - Akhirnya pertarungan antara Roger Pirates dan Whitebeard Pirates berlangsung di chapter sebelumnya. 

Pertarungan dimulai dengan Kozuki Oden yang langsung menyerang, disisi lain, Raylegih dan Scoper Gaban yang melihat hal tersebut juga bersiap menyerang, akan tetapi mereka kalah cepat dengan Roger karena pada saat itu Roger tampaknya sangat ingin melawannya.

Roger pun berhasil menghempaskan Oden. Tak hanya itu, Roger juga sempat beradu pedang dengan Shirohige yang efeknya sampai menggetarkan pulau dan lautan.
Roger VS Shirohige
Pertarungan tersebut menghabiskan waktu 3 hari 3 malam, dan pada hari ke 4, mereka akhirnya bersahabat satu dengan yang lainnya seolah tidak terjadi pertarungan. Mereka tampak minum dan makan bersama seperti sedang merayakan pesta.

Gol D. Roger, Kozuki Oden dan Shirohige juga duduk bersama dan berbincang-bincang membahas pulau terakhir. Tak hanya itu, Roger juga membicarakn tentang Poneglyph. Hal mengejutkan adalah Kozuki Oden dapat membacanya bahkan menulisnya, oleh karena itu Gol D. Roger kagum padanya.

Gol D. Roger lalu meminta Kozuki Oden untuk menjadi krunya untuk 1 tahun dan membantu petualangan Roger Pirates membaca Poneglyph dan Road Poneglyph yang tersebar di seluruh dunia.

Gol D. Roger juga meminta izin pada Shirohige meski pada saat itu ia kelihatan marah karena bagian keluarganya dipinjam oleh orang lain.

Kozuki Oden juga memohon kepada Shirohige, Oden menyadari kemungkinan pertemuan ini tidak terjadi secara kebetulan karena pada saat itu kebetulan Oden juga memiliki banyak pertanyaan tentang dunia ini.

kozuki Oden, istri dan anak-anaknya lalu berlayar dengan Roger Pirates, Nekomamushi dan Inuarashi juga ikut dalam kapal Roger Pirates.

Mereka juga sampai dipulau langit dan menemukan Poneglyph di bawah lonceng Shandora yang isinya membahas tentang Poseidon. Roger juga menyuruh Oden untuk meninggalkan pesan Poneglyph tambahan saat itu yang pesannya diukir oleh Oden.
Roger Pirates tiba di Lonceng Emas Shandora
Sejauh ini, One Piece chapter sebelumnya benar-benar menarik untuk disimak. Namun, sayangnya kita harus sedikit bersabar lagi mengingat One Piece Chapter 967 akan rilis tahun depan.

Hah? tahun depan? 

Iya tahun depan 2020. Informasi selengkapnya dapat di baca di bawah ini:


Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 967

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus by Shueisha (23/12/2019) manga One Piece Chapter 967 dijadwalkan resmi pada hari Senin, 6 Januari 2020. 

[UPDATE] Versi NON RESMI tampaknya bakal rilis lebih awal. One Piece 967 dan Kimetsu no Yaiba 189 juga sudah bocor, terutama untuk spoiler teks dan gambar.

Sumber: Manga Plus by Shueisha

0 Response to "Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 967"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel