Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Tiga pilar yang meliputi Tomioka Giyu, Iguro Obanai dan Kanroji Mitsuri sedang bertarung sengit melawan Kibutsuji Muzan, tak hanya itu mereka bertiga tampak terpojok dan hampir mendekati kematian.

Beruntung, dalam chapter sebelumnya, dua pilar lainnya datang menolong, dua pilar tersebut adalah Himejima dan Sanemi. 

Himejima datang pertama dengan membantu Kanroji Mitsuri yang hampir saja terbunuh oleh serangan yang dilancarkan Muzan, disisi lain Sanemi sendiri datang secara tak terduga di belakang Muzan dan memotongnya dari atas ke bawah secara vertikal.

Meski, Muzan beregenerasi begitu cepat, Sanemi tampak tidak buntu ide, ia menggunakan cairan khusus yang berada dalam beberapa botol gelas dan melemparkannya ke Muzan. 

Muzan pun menangkisnya dengan menyerang, tapi sayangnya cairan tersebut tumpah pada dirinya, dan melihat kesempatan itu, Sanemi menyalakan percikan api dan membakar Muzan.

Sejauh ini, Sanemi datang dengan begitu tenang dengan tekat yang tampaknya sudah sangat bulat. Mungkin ia sangat marah mengingat adiknya yang ia sayangi telah terbunuh oleh iblis (Upper Moon 1) dan pada saat inilah, pembalasan dendam terbaik dimulai.

Disisi lain, Tanjiro dibawa oleh Murata menuju tempat yang aman sesuai perintah Tomioka Giyu, Murata pun tersentuh mengingat Tomioka Giyu masih mengingat Murata (teman seangkatan pemburu iblis).

Dalam panel akhir Kimetsu no yaiba chapter 185, Tanjiro tampaknya mulai masuk flashback ingatan sebagai Sumiyoshi.

Sumiyoshi adalah leluhur dari Kamado Tanjiro. Sumiyoshi dulunya pernah bertemu dan ditolong oleh Yoriichi Tsugikuni. Mungkin akan ada cerita dimana Tanjiro yang sebagai Sumiyoshi dilatih oleh Yoriichi Tsugikuni mengenai teknik pernafasan.

Baiklah, sekarang mari masuk mengenai informasi utama yaitu tanggal rilis resmi dari Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186.

Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186: Tanggal Rilis Resmi 

Kamado Tanjiro
Berdasarkan situs baca manga resmi yaitu Manga Plus (2/12/2019), Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186 dijadwalkan rilis pada 9 Desember 2019.

Untuk spoiler Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186 akan keluar pada 5-6 Desember 2019, Manga Scans / Raw Scans menyusul setelah spoiler keluar.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) Chapter 186: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel