Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 965

CHAPTERIA.COM - Akhir-akhir ini, manga One Piece sering sekali menampilkan cerita flashback dari Kozuki Oden. 

Namun, dibalik flashback tersebut, penggemar akan mengetahui banyak hal yang tak terduga tentang dunia bajak laut di era Roger sekaligus hal-hal yang berkaitan dengan One Piece itu sendiri.

Dalam chapter sebelumnya, Kozuki Oden akhirnya berhasil keluar dari Wano Country, selain itu ia secara resmi juga telah bergabung dengan Whitebeard Pirates bersama dengan pengikutnya yaitu Izo, Nekomamushi dan Inuarashi. 

Tak hanya itu, pertemuan Kozuki Oden dan Amatsuki Toki pun juga akhirnya telah ditampilkan, Amatsuki Toki yang memiliki tujuan ke Wano pun akhirnya ikut Whitebeard Pirates bersama Kozuki Oden untuk mengelilingi dunia terlebih dahulu.

Di akhir chapter, Gol D. Roger dari Roger Pirates tampak sangat tertarik dengan seorang samurai dari Wano yaitu Kozuki Oden yang berhasil keluar dari tempat terisolir yaitu Wano dan bergabung dengan Whitebeard Pirates. Roger tampaknya sangat ingin bertemu dengannya.
Gol D. Roger
Sejauh ini, One Piece menceritakan cerita yang cukup padat dan penuh informasi penting. Selain itu, informasi tentang umur Toki dan kapan ia lahir pun juga diungkap. Toki diduga kuat lahir saat abad kekosongan terjadi yaitu sekitar 800 tahun yang lalu.

Baiklah, sekarang mari masuk tentang informasi inti dari artikel ini yaitu jadwal rilis resmi One Piece chapter 965.

Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 965

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (2/12/2019), Manga One Piece chapter 965 dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2019. 

Spoiler One Piece Chapter 965 akan keluar pada 12 Desember 2019, sedangkan One Piece Chapter 965 versi manga scans / raw scans akan keluar pada 13 Desember 2019.

Sumber: Manga Plus

0 Response to "Jadwal Rilis Resmi One Piece Chapter 965"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel