-->

'Kaguya-sama: Love is War Season 2' Ungkap Tanggal Rilis dan Video Perdana Yang Menampilkan Para Pemeran Utama

CHAPTERIA.COM - Pada hari Sabtu (21/12/2019) akun Twitter Resmi Anime Kaguya-sama: Love is War umumkan informasi terkait musim kedua.

Berdasarkan pengumuman informasinya, Anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 akan dijadwalkan rilis pada April 2020 mendatang.

Akun Twitter tersebut juga mengunggah video yang menampilkan para pemeran utama yang dapat penggemar lihat di bawah ini:

Kaguya-sama: Love is War Season 2 mencakup kembalinya para staf yang mengerjakan proyek anime, termasuk sutradara Mamoru Hatakeyama, supervisor skrip Yasuhiro Nakanishi, perancang karakter Yuuko Yahiro, komposer Kei Haneoka, dan studio A-1 Pictures. 

Pemeran utama yang kembali memerankan karakter anime Kaguya-sama: Love is War Season 2 termasuk Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya, Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane, Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara, dan Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami.
Visual Kaguya-sama Love is War Season 2
Anime Kaguya-sama: Love is War Season 1 pertama kali ditayangkan pada 12 Januari 2019 yang lalu dan ditayangkan selama 12 episode. Aniplex of America menyiarkan seri ini di Hulu, Crunchyroll, dan FunimationNow.

Sumber: Akun Twitter Resmi Kaguya-sama: Love is War

0 Response to "'Kaguya-sama: Love is War Season 2' Ungkap Tanggal Rilis dan Video Perdana Yang Menampilkan Para Pemeran Utama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel