-->

Boruto Chapter 42: Tanggal Rilis Resmi

CHAPTERIA.COM - Setelah bersembunyi untuk menyusun rencana, Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki mulai kembali melakukan pertarungan melawan Boro.
Boruto Chapter 42: Tanggal Rilis Resmi
Pertarungan dimulai dengan Uchiha Sarada yang muncul terlebih dahulu untuk memancing Boro. Sadar yang muncul adalah Sarada, Boro akhirnya terpancing dan menyerangnya.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara Boro dan Sarada, yang pada akhirnya Sarada tertangkap.

Meski begitu, Sarada ternyata sudah memikirkan hal ini dan menyerangnya dengan semburan jutsu bola api dengan jarak yang sangat dekat tepat mengenai kepala Boro. 
Sarada menyerang Boro dengan jutsu bola api
Serangan kedua yaitu pukulan dari Sarada pun juga dilancarkan sehingga membuat Boro terpental.

Setelah Boro terpental, Boruto dan Kawaki melanjutkan serangan gabungan, karma mereka aktif, dan Boruto melancarkan Rasengan kepada Boro. 
Boruto dan Kawaki menyerang Boro hingga hancur sebagian
Kawaki dari belakang menambah kekuatan rasengan Boruto sehingga rasengan itu semakin kuat sekaligus membuat Boro hancur sebagian.


ketika sudah hancur sebagian tubuhnya, Boro ternyata dapat beregenerasi yang dapat membuatnya kembali seperti semula. Mengetahui hal itu, Boruto, Kawaki dan Sarada terkejut.

Mengetahui Boro memiliki kemampuan virus, Mitsuki menggunakan ularnya untuk mengigit Boro dan mengalirkan antibiotik sebagai penangkal virus. Dan dengan itu, Boro sudah tidak dapat lagi menggunakan kemampuan virusnya itu.

Pertarungan pun masih berlanjut, ketika Boruto, Sarada, Mitsuki dan Kawaki mengitari Boro yang ada di tengah, Boro langsung mengarah ke tempat Naruto yang tersegel (entah apa yang ingin apa ia lakukan masih belum diketahui), Kawaki pun terkejut melihat hal tersebut dan mengejar Boro.

Sejauh ini Boruto chapter sebelumnya menampilkan pertarungan kombinasi yang menarik dari Tim 7 dan Kawaki ketika melawan Boro.

Baiklah, sekarang mari masuk informasi inti yaitu tanggal rilis resmi Boruto chapter 42.

Boruto Chapter 42: Tanggal Rilis Resmi

Berdasarkan situs baca manga resmi Manga Plus (20/12/2019), Boruto: Naruto Next Generations Chapter 42 dijadwalkan rilis pada hari Senin, 20 Januari 2020.

Penggemar dapat membaca manga Boruto secara resmi dan gratis di Manga Plus. Manga Plus menyediakan 3 chapter terlama dan 3 chapter terbaru secara gratis dan resmi.

0 Response to "Boruto Chapter 42: Tanggal Rilis Resmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel