-->

7 Fakta Menarik Enmu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)

CHAPTERIA.COM - Sekuel film Anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) dijadwalkan rilis secara resmi pada tahun 2020 mendatang.

Mengingat sekuel Film tersebut sudah semakin dekat, jadi sebelum perilisannya, kami akan menginformasikan fakta-fakta terbaru dan menarik terkait iblis yang bernama Enmu yang akan hadir dalam sekuel film tersebut.

Buat para penggemar yang tidak ingin kena spoiler, kami harap penggemar tidak meneruskan membaca artikel ini. Apabila penggemar tidak keberatan dengan spoiler, mari lanjutkan membaca dan menikmati informasi fakta yang ada. 


1. Salah Satu dari 12 Iblis Kizuki

Enmu adalah salah satu dari 12 iblis kizuki
Enmu adalah salah satu dari 12 Iblis Kizuki (12 Iblis Bulan), dia menduduki posisi pertama (lower moon 1) dari 6 iblis bulan bawah (Lower Moon). 

Setelah mendapat darah Kibutsuji Muzan, ia berkeinginan untuk naik peringkat dan masuk ke dalam jajaran Upper Moon apabila berhasil menghabisi Kamado Tanjiro (pemburu iblis yang mengenakan anting hanafuda).


2. Satu-satunya Lower Moon yang Tersisa dan Diberi Kesempatan Hidup

Enmu, satu-satunya iblis lower moon yang tersisa.
Tidak seperti 5 Lower Moon lainnya yang dibunuh oleh Kibutsuji Muzan, Enmu adalah iblis lower moon satu-satunya yang diberi kesempatan untuk hidup dan membunuh pemburu iblis tertentu. 

Seperti yang kami sebutkan pada point pertama, Enmu adalah Lower Moon 1 (Iblis Bulan Bawah 1), iblis bulan bawah terkuat diantara iblis bulan bawah lainnya.


3. Seorang Iblis Laki-laki

Enmu (Lower Moon 1) adalah laki-laki
Meski suaranya dan penampilannya yang terkadang terlihat seperti perempuan, ternyata Enmu adalah iblis laki-laki. Banyak penggemar yang salah sangka mengira dia adalah perempuan ketika debut pertamanya di manga dan di anime.


4. Kemampuan Darah Iblis Yang Membuat Orang Tertidur Pulas dan Bermimpi

Kemampuan darah iblis enmu
Dengan mencampurkan darahnya dengan tinta di tiket kereta api, Enmu bisa membuat siapa saja yang menahannya tertidur pulas hingga bermimpi.

Tak hanya itu, Enmu dapat menciptakan sejenis tali yang unik, yang mana ketika diikatkan ke orang yang terjebak (tertidur) dengan orang luar, maka mimpi mereka akan terhubung.

Untuk masuk ke dalam mimpi korban, orang luar pertama-tama harus mengikat kedua ujung tali ke dirinya kemudian tertidur dengan menghitung mundur.

dengan menghubungkan tali itu, orang yang sengaja mengikatkannya dapat masuk ke dalam mimpi orang yang terjebak dan membunuhnya dengan cara mengincar sesuatu yang ada di dalam inti spiritual mimpi. Atau berikut lebih jelasnya:

5. Tidak Mati Ketika Kepalanya Tertebas

Enmu tidak mati ketika kepalanya tertebas
Enmu ditampilkan tidak mati ketika kepalanya tertebas oleh Kamado Tanjiro, malahan, kapalanya dapat beregenerasi dan ia masih hidup. ia juga mengungkap bahwa itu bukanlah wujud asli, karena wujud aslinya adalah kereta tersebut. Setelah itu, kepalanya bergabung dengan kereta.


6. Iblis Enmu dan Kereta adalah Satu Kesatuan

Enmu adalah iblis yang satu kesatuan dengan kereta
Saat kepala iblis Enmu tertebas dan ia masih hidup. Lalu Enmu menjelaskan fakta yang mengejutkan bahwa darah, daging dan tulangnya adalah kereta yang mereka naiki saat ini. Jadi cara untuk mengalahkannya adalah mengalahkan keretanya yang sudah menjadi satu dengan Enmu.


7. Leher Gerbong Kereta adalah Leher Iblisnya

Leher gerbong kereta adalah leher iblisnya
Setelah mencari tahu lebih jauh, akhirnya terungkap bahwa leher gerbong dari Kereta merupakan leher dari Iblis tersebut yang harus ditebas (bagian bawah) agar pertarungan selesai, membunuhnya pun juga tidaklah mudah karena leher tersebut memiliki tulang yang sangat keras.

Nah, itulah 7 fakta menarik Enmu (lower moon 1) dari anime Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer). Setelah kematiannya, 6 Lower Moon benar-benar telah bubar dan hanya tersisa 6 Upper Moon. Posisi Pertama Upper Moon diisi oleh Kokushibo (Pengguna Teknik Pernafasan Bulan).
1 2

0 Response to "7 Fakta Menarik Enmu Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel